Clere Berharap yang Terbaik untuk Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore di EWC

  • 16/04/2022
  •  234 views

Clere Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore EWC 2022 clere team 18 sapeurs pompiers cms motostore ewc 2022 - Clere Berharap yang Terbaik untuk Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore di EWC

Rider Team 18 Sapeurs Pompiers CMS Motostore Hugo Clere merayakan pole position timnya di Dunlop Superstock Trophy disertai dengan beberapa patah kata.

Clere (Prancis) bersama dengan rekannya Baptiste Guittet dan Philipp Steinmayer berhasil meraih posisi puncak Dunlop Superstock Trophy untuk laga pembuka FIM Endurance World Championship 24 Heures Motos.

“Kami puas karena kami bisa mendapatkan pole position. Kami tahu bahwa kami bisa menampilkan performa ini pagi ini karena suhu yang dingin yang tentunya merupakan kondisi terbaik bagi kami. Saya senang, kami mencatatkan beberapa waktu yang sangat baik, kami berhasil.

Clere melanjutkan: “Hal terpenting sekarang ialah balapannya. Kami ingat tahun lalu bahwa kami menjadi tim yang menempati pole position untuk kelas Superstock, namun sayangnya kami kurang beruntung di awal balapan sehingga kami berhenti membalap. Kini kami kembali meraih pole position dan kami sangat berharap untuk dapat menyelesaikan balapannya dan, tentu saja, podium ialah target kami di kelas Superstock ini.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top