Countdown Suzuka 8 Hours EWC: Reiterberger Awali dengan Akhir Pekan yang Sempurna

  • 01/08/2022
  •  278 views

Markus Reiterberger markus reiterberger - Countdown Suzuka 8 Hours EWC: Reiterberger Awali dengan Akhir Pekan yang Sempurna

Markus Reiterberger akan tampil prima di sirkuit Suzuka yang menjadi tuan rumah untuk putaran ketiga FIM World Championship bulan ini.

Rider BMW ini kembali mencetak kemenangan ganda pada putaran terakhir German IDM Championship di lintasan Schleiz akhir pekan lalu.

Reiterberger yang tergabung dalam tim BCC-alpha-Van Zon-BMW ini ​​menjadi yang tercepat dalam latihan bebas, sehingga berhasil mencetak lap record baru dalam rangkaian perjalanannya menuju kualifikasi pole position dan kemudian mencatat putaran tercepat di kedua balapan yang dimenangkannya.

“Akhir pekan ini sangat sempurna,” kata rider pemenang 24H SPA EWC Motos ini. “Kami berhasil memimpin setiap sesi dan berada di urutan teratas setiap putaran. Ada rekor lap baru juga dan saya membawa pulang kemenangan ganda. Sekali lagi, tim saya bekerja sangat fantastis. Kami mencoba beberapa hal dalam sesi pemanasan dan membuat kami sangat siap untuk bertanding. Saya mulai dengan awalan yang bagus di kedua balapan. Florian [Alt] selalu ada di belakang saya, tapi saya bisa mengalahkannya di kedua balapan tersebut dan berhasil jadi juara. Hal ini sangat menyenangkan dan menjadi dorongan besar bagi saya untuk menghadapi minggu-minggu menantang berikutnya.”

Florian Alt yang jadi bagian dari tim Viltaïs Racing Igol di EWC ini berada di urutan kedua dalam dua balapan untuk Wilbers-BMW-Racing-Team. Ia membuntuti Reiterberger dengan 77 poin di klasemen IDM.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top