JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Direktur Tim Yoshimura SERT Motul, Kato Sampaikan Kesan dan Pesan Setelah Gagal Finis di EWC

FIM EWC Bol d'Or Race

Direktur tim Yoshimura SERT Motul, Yohei Kato menyampaikan rasa bangganya walau skuad Jepang ini terpaksa harus kehilangan kesempatan untuk bisa mengulang kembali kemenangan Bol d’Or dan meraih juara FIM Endurance World Championship kedua berturut-turut akibat kerusakan mekanis pada motor mereka.

Setelah Gregg Black memimpin pada tahap awal, Kazuki Watanabe sedang beraksi dengan Suzuki GSX-R1000R #1 ketika masalah kerusakan mesin terjadi pada 34 lap.

Meskipun sudah berusaha selama lebih dari tiga jam untuk mencoba memperbaiki masalah mesin yang terlalu panas, tim terpaksa harus mundur.

“Sayangnya, kami memiliki masalah dengan mesin yang terlalu panas,” kata Kato. “Kami berada dalam posisi yang kuat pada saat itu dan kru memberikan kerja tim yang luar biasa untuk mencoba dan memperbaiki masalah yang ada, tapi hal itu sangat sulit dilakukan karena kurangnya sparepart yang bisa didapatkan.”

“Kami perlu mengganti komponen tertentu untuk alasan keselamatan, meskipun Suzuki France melakukan semua yang mereka bisa untuk memperbaikinya, itu tidak berhasil.”

“Jelas, kami semua sangat kecewa. Saya tidak suka mengatakan ‘ini balapan’, tapi ya memang begitu… Saya sangat menghargai semua yang dilakukan setiap anggota tim hari ini untuk coba memperbaiki motor dan kembali ke trek balap. Saya sangat bangga dengan cara mereka bekerja.”

“Saya ingin berterima kasih kepada fans kami karena selalu membuat kami termotivasi dan kami minta maaf karena hanya bisa balapan sebentar hari ini.”

“Musim ini sudah selesai. Saat ini, kami tidak tahu final ranking akan seperti apa, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan saya bangga kepada semua tim dan rider.”

Yoshimura SERT Motul masih berada di puncak klasemen FIM Endurance World Championship, tapi tim ini memperoleh tiga poin hanya dari babak kualifikasi sehingga tidak akan cukup bagi tim asal Jepang ini untuk mempertahankan gelar juaranya.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top