Duel Suzuki-Yamaha di 24 Heures Motos

  • 12/06/2021
  •  185 views

DUel Suzuki Yamaha di 24 Heures Motos duel suzuki yamaha di 24 heures motos - Duel Suzuki-Yamaha di 24 Heures Motos

Setelah start yang penuh aksi, Yoshimura SERT Motul dan YART-Yamaha Official EWC Team terlibat dalam pertarungan memperebutkan posisi pertama di 24 Heures Motos. Tati Team Beringer Racing bertahan di posisi ke-3.

Duel antara Yoshimura SERT Motul dan YART-Yamaha Official EWC Team berlangsung sedari awal balapan, namun start-nya sendiri penuh dengan drama.

Di atas sadel YART Yamaha, Karel Hanika tidak dapat memacu motor di starting grid dan terpaksa berada turun ke posisi ke-15 pada lap pertama.

Kecelakaan yang melibatkan tiga motor – Wójcik Racing Team, RAC41 ChromeBurner dan Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore terjadi pada putaran awal balapan di tikungan Dunlop dan diikuti oleh BMW Motorrad World Endurance Team dan VRD Igol Experiences yang mengalami masalah pada motor.

Tati Team Beringer Racing bersaing sengit dengan Yoshimura SERT Motul, namun posisi tim privateer Kawasaki ini harus mundur seiring Karel Hanika yang memanjat naik dengan cepat untuk YART–Yamaha Official EWC Team.

Pertarungan untuk tempat pertama kini terjadi antara dua tim pabrikan tersebut, sedangkan Tati Team Beringer Racing tetap bertengger di urutan ke-3.

Pukul 7 malam, ketika balapan menapaki jam kedua, F.C.C. TSR Honda France dan Webike SRC Kawasaki France melengkapi barisan lima besar.

Tim Superstock tercepat, BMRT 3D Maxxess Nevers menempati tempat ke-6 mengungguli Wójcik Racing Team 2 dan National Motos. Dua tim favorit lainnya, Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore dan RAC41 ChromeBurner, terpukul mundur ke belakang di awal balapan dan saat ini berada di posisi ke-37 dan ke-46.

Ikuti jalannya balapan melalui livetiming

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top