Ekspektasi Besar Terhadap Guintoli di EWC

  • 10/01/2023
  •  376 views

Ekspektasi Besar Terhadap Guintoli di EWC guintoli 2023 - Ekspektasi Besar Terhadap Guintoli di EWC

Yohei Kato menyebut Sylvain Guintoli sebagai tumpuan Yoshimura SERT Motul dalam misi untuk memenangkan kembali FIM Endurance World Championship 2023 bersama F.C.C. TSR Honda France.

Kato, sang Direktur Tim Suzuki Prancis-Jepang, percaya bahwa Guintoli (40) bisa memainkan peran kunci dalam musim EWC yang akan datang bersama Gregg Black dan Étienne Masson.

“Saya ingin Sylvain Guintoli menjadi rider terkuat dalam tim mengingat pengalaman dan kemampuannya untuk tampil prima,” kata Kato. “Tapi ketiga rider sama berpengalaman dan memiliki skill tinggi, jadi saya ingin ketiganya bersama kru dan motor Suzuki GSX-R1000R bisa membawa Yoshimura SERT Motul melejit.”

Guintoli berkata: “Setelah kesuksesan di 2021 dan 2022 saya sangat senang dan sudah tidak sabar untuk melanjutkan cerita bersama Yoshimura SERT Motul. Ini kabar bagus untuk karir saya dan saya senang kami bisa bersama. Goal 2023 adalah mengakhiri tiap balapan dengan kemenangan dan kembali meraih piala juara 1. Saya tidak sabar lagi ke Le Mans dengan anggota tim, rekan rider, dan motor Suzuki GSX-R1000R.”

EWC 20243 akan dimulai dengan 24 Heures Motos ke-46 pada 13-16 April. Yoshimura SERT Motul memenangkan dua balapan terakhir yang diadakan di Le Mans ini. 

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top