Enam Pembalap Wanita Beraksi di Bol d’Or

  • 23/09/2019
  •  134 views

Enam Pembalap Wanita Bol d'Or 2019 enam pembalap wanita bol dor 20191 - Enam Pembalap Wanita Beraksi di Bol d’Or

Ada enam pembalap wanita dari total 168 pembalap yang berlaga di Bol d’Or. Salah satu yang menempati urutan terdepan adalah pembalap asal Jerman yang tergabung dalam BMW du GERT56 oleh GS Yuasa, Lucy Glöckner.

Empat jam menuju akhir pertandingan, Lucy Glöckner sedang membalap di posisi ke-15. Pembalap asal Jerman untuk tim GERT56 oleh GS Yuasa ini pertama kali menyita perhatian di Bol d’Or 2017 saat ia menguntiti Honda Endurance Racing dengan sengit dalam memperebutkan posisi podium. Di Bol d’Or 2019, ia berbagi tugas untuk memacu BMW #56 dengan Stefan Kerschbaumer dan Pepijn Bijsterbosch. Mereka saat ini mencoba untuk mempertahankan posisi juara lima di kelas Superstock.

Girls Racing Team menempati urutan ke-28 per pukul 11:00 di Bol d’Or. Motor Superstock Yamaha mereka memiliki lini pembalap wanita internasional: Melissa Paris asal Amerika Serikat, Mélodie Coignard asal Prancis, dan pembalap Belanda Jolanda Van Westrenen.

Satu pembalap wanita lainnya tergabung dalam Team 202. Amandine Creusot menunggangi motor Yamaha tim asal Prancis ini bersama dengan Florent Parret dan Johan Wang Chang. Mereka berada di posisi ke-31 per pukul 11:00.

Margaux Wanham bergabung dengan David Henriques dan Maxime Duperier di tim Seigneur Motorsport dengan motor keluaran BMW.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top