F.C.C. TSR Honda France Mulai Bangkit di Latihan Bebas 2

  • 28/08/2020
  •  194 views

F.C.C. TSR Honda France Unggul di Latihan Bebas 2 honda france practice 2 - F.C.C. TSR Honda France Mulai Bangkit di Latihan Bebas 2

Semua tim sepertinya sudah menemukan ritme masing-masing di sirkuit Bugatti. Sesi latihan bebas 24 Heures Motos pagi ini jadi momen Mike di Meglio mencatatkan waktu terbaik 1 :36.801 untuk F.C.C. TSR Honda France di depan YART Yamaha yang mendominasi kemarin.

Walau kembali diwarnai hujan, sesi latihan bebas kembali diadakan di Le Mans pagi ini. Dua tim berhasil mencatatkan waktu putaran di bawah 1 menit 37 detik.

F.C.C. TSR Honda France melejit ke posisi atas pagi ini berkat aksi Mike di Meglio. Josh Hook sempat kehilangan kendali sebentar saat sesi latihan bebas berlangsung.

YART Yamaha tetap menunjukkan dirinya sebagai favorit dengan catatan waktu terbaik kedua pada 1:36.893. Tim pabrikan Austria ini mendominasi kualifikasi pertama kemarin dan diprediksi akan mempertahankan pole position di kualifikasi kedua hari ini.

Tim pabrikan lainnya yang berada di urutan Top 6 pagi ini adalah: BMW Motorrad World Endurance Team, Suzuki Endurance Racing Team, Webike SRC Kawasaki France Trickstar dan Ducati team ERC Endurance.

VRD Igol Pierret Experiences, National Motos, Tati Team Beaujolais Racing dan Team 33 Coyote Louit Moto rounded mengisi Top 10.

Team 33 Coyote Louit Moto (Kawasaki) jadi yang tercepat di kelas Superstock, mengungguli Moto Ain dan BMRT 3D Maxxess Nevers.

24 Heures Motos 2020 – Hasil latihan bebas 2

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top