Gaya Retro Kawasaki W400 Japan Custom Culture

  • 25/10/2022
  •  563 views

Kawasaki W400 kawasaki w400 - Gaya Retro Kawasaki W400 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Opini Webike

Inilah motor custom “KAWASAKI W400” milik salah satu user Webike community bernama Kuroobisan. Kawasaki W400 yang dirilis tahun 2006 ini adalah versi mid-level dari W650. Kapasitas mesinnya diturunkan jadi 400cc dan ukuran karburatornya diubah dari Φ34 menjadi Φ30. Gaya retro dan tinggi motor yang rendah membuat Kawasaki W400 ini populer, tak hanya di kalangan rider pria tapi juga rider wanita.

Motor ini menggunakan knalpot titanium Nassert Beet. Gradasi heat color pipa knalpotnya sangat indah dan bobot knalpot ini juga lebih ringan dari knalpot bawaan motor, sehingga nyaman dikendarai dan enak dilihat. Untuk menambah kesan motor klasik, spion bundar INDOME dipasang. Selain itu, tutup aki W1 DAYTONA juga dipasang di motor ini sehingga berhasil membuat tampilan motornya jadi luar biasa. Namun, menurut pemilik motor, tampilan motor ini terlihat agak suram, jadi stiker dipasang agar tampilannya keren. Meskipun modifikasinya sedikit, setiap bagiannya sangat cocok dengan W400 ini.
Kawasaki W400 kawasaki w400 - Gaya Retro Kawasaki W400 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot TRAD V Titanium / Stainless Steel BEET NASSERT
Stang Spion Bulat Plating INADOME
Bodywork / Fairing Pelindung Mesin KAWASAKI
Cover Sensor Posisi Gas MOTOR ROCK (FORK)
Bevel Gear Cover MOTOR ROCK (FORK)
Behel Motor dengan Sandaran Belakang GOLDMEDAL
Tutup Aki Model W1 DAYTONA
Road Comet Classic CHIC DESIGN
Jok Tuck dan Roll Tipe Black MANIAC COLLECTION
Mesin Pengukur Suhu Oli DOREMI COLLECTION

Related post

Return Top