Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

  • 04/08/2020
  •  1,158 views

knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia knalpot titanium yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

Hi Webikers!

Buat kamu yang ingin modifikasi Yamaha NMAX 155 mu, berikut ini 4 knalpot titanium modifikasi Yamaha NMAX 155 di bawah 9 jutaan paling populer tahun 2020!

Modifikasi knalpot sangat populer di kalangan pecinta motor di dalam maupun luar negeri, karena dengan mengubah knalpot bawaan dengan knalpot modifikasi, kamu tidak hanya dapat meningkatkan penampilan tapi juga performa motor kesayanganmu.

Berkat perubahan pada bagian knalpot, umumnya performa motor menjadi lebih bertenaga dan suara yang dihasilkanpun berubah menjadi lebih baik. Namun ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk memilih knalpot motor modifikasi, agar kamu tidak kecewa setelah mengeluarkan lebih banyak uang.

1. Bahan Material Knalpot

Meskipun tidak berpengaruh pada suara yang dihasilkan, namun bahan pembuat knalpot motor bisa mempengaruhi performa motor yang kamu gunakan.

Hal ini bisa terjadi karena adanya perbedaan berat knalpot yang mempengaruhi berat motor secara keseluruhan, sehingga berpengaruh juga pada performa motor saat digunakan.

Knalpot Titanium

Sebagai knalpot dengan kasta tertinggi, knalpot titanium memiliki kelebihan yang tidak dimiliki knalpot besi atau stainless steel sekalipun. Yakni lebih cepat melepaskan panas, sehingga performa dapat terjaga dan tidak mudah ngedrop. Selain itu knalpot titanium juga lebih ringan, anti karat, awet dan memiliki tampilan yang lebih elegan dan mewah.

Knalpot Stainless Steel

Untuk bahan terbaik kedua ialah knalpot berbahan stainless steel tahan karat. Dari segi berat atau bobot knalpot, knalpot stainless steel memiliki bobot yang lebih berat dari knalpot titanium, namun masih lebih ringan dibandingkan knalpot besi.

Knalpot Besi

Knalpot besi sendiri berada pada urutan ketiga. Khusus untuk knalpot besi, pilihlah knalpot besi dengan jenis tahan karat, agar lebih awet digunakan dalam jangka waktu lebih lama.

Yang paling penting, pastikan kamu menggunakan knalpot dengan bahan terpercaya dan teruji kualitasnya. Karena knalpot yang dibuat dengan bahan yang sama belum tentu memiliki kualitas yang sama pula.

Contohnya saja knalpot berbahan besi, tidak selamanya knalpot berbahan besi dan berukuran tebal itu bagus, karena jika bahan yang digunakan berasal dari besi berkualitas buruk, maka setebal apapun besi yang digunakan, knalpot yang dihasilkan jugalah buruk.

2. Produsen Pembuat Knalpot

Untuk memastikan kamu mendapatkan knalpot motor dengan kualitas knalpot motor terbaik, pastikan kamu hanya memilih knalpot motor original yang diproduksi secara resmi.

Hal ini untuk memastikan knalpot yang kamu gunakan telah melewati tes bahan, desain, serta pengujian keamanan dan keselamatanmu dalam berkendara. Jangan sampai kamu mengeluarkan lebih banyak uang untuk knalpot dengan kualitas yang ternyata lebih rendah dari yang seharusnya kamu dapatkan, atau bahkan membahayakanmu selama di perjalanan.

3. Mengganti knalpot secara full system

Apa perbedaan knalpot slip on dengan knalpot full system?

Knalpot slip on adalah knalpot yang terdiri dari bagian muffler/ silencernya saja. Sementara bagian lainnya masih menggunakan pipa atau bagian knalpot bawaan.

Kelebihan knalpot slip on ialah harganya yang tentu lebih murah dibandingkan knalpot full system.

Sedangkan kekurangannya lebih kepada pengaruhnya ke performa. Penggantian knalpot standar dengan knalpot slip on memang tidak menghasilkan performa dan suara yang maksimal, karena dari bentuk pipa heder dan leher masih tetap sama, bahkan berat knalpot pun bisa jadi hanya berkurang sedikit saja dibandingkan knalpot standar.

Namun dari segi tampilan, knalpot slip on bisa jadi pilihan jika kamu tidak terlalu mengejar suara dan performa berkendara ya Webikers.

[Webike Indonesia]
Cek Pilihan Knalpot Slip-On Terpopuler Di Sini

Lalu bagaimana dengan knalpot full system?

Knalpot full system adalah knalpot yang terdiri dari bagian heder, leher, dan muffler secara lengkap. Harganyapun sedikit lebih mahal daripada knalpot slip on, namun semua terbayar dengan kualitas dan performa yang sepadan.

Biasanya, knalpot full system memiliki kemampuan lebih baik dalam meningkatkan performa. Karena diameter knalpot full sytem modifikasi umumnya lebih besar dibandingkan knalpot bawaan motor.

Selain itu, bagian muffler juga lebih bebas hambatan sehingga gas buang langsung keluar. Sehingga putaran mesin bisa menjadi lebih tinggi.

[Webike Indonesia]
Cek Pilihan Knalpot Full System Terpopuler Di Sini

Dan berikut ini 4 knalpot titanium modifikasi Yamaha NMAX 155 di bawah 9 jutaan paling populer tahun 2020!

1.【Realize】22 Racing Full Exhaust System 342-009-01

[Specification]
[Material]
Silencer Part: Titanium
Exhaust Pipe Part: Stainless Steel Polishing

Size: 100 ΦxApproximately 340mm (Cylinder Length)
Specification: Full Exhaust System

[Noise Volume]
Motorized Bicycle: 84db (When mounting the Baffle)
Motorized Bicycle Type-2: 92db (When mounting the Baffle)

Sound Quality: Deep Bass
knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia knalpot titanium yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

modifikasi-knalpot-titanium-yamaha-nmax-155-webike-indonesia modifikasi knalpot titanium yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

rekomendasi-modifikasi-knalpot-titanium-yamaha-nmax-155-2020-webike-indonesia rekomendasi modifikasi knalpot titanium yamaha nmax 155 2020 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

rekomendasi-modifikasi-knalpot-titanium-yamaha-nmax-155-webike-indonesia rekomendasi modifikasi knalpot titanium yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

[Webike Indonesia]
Cek Review, Harga & Detail Knalpot Realize 342-009-01 Di Sini

2.【Realize】Exist Full Exhaust System 342-010-01

[Specification]
[Material]
Silencer Part: Titanium
Exhaust Pipe Part: Stainless Steel Polishing

Size: 90 Φx300mm (Cylinder Length)
Specification: Titanium Silencer Full Exhaust System
Noise Volume: (When mounting the Baffle) 84db or less (Removable)

Sound Quality: Deep Bass
Rekomendasi knalpot titanium full system modifikasi yamaha nmax 155 original modifikasi knalpot full system titanium yamaha nmax 155 aksesoris original webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

modifikasi-knalpot-full-system-titanium-yamaha-nmax-155-original-webike-indonesia modifikasi knalpot full system titanium yamaha nmax 155 original webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

modifikasi-knalpot-full-system-titanium-yamaha-nmax-155-rekomendasi-original-webike-indonesia modifikasi knalpot full system titanium yamaha nmax 155 rekomendasi original webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

modifikasi-knalpot-full-system-titanium-yamaha-nmax-155-webike-indonesia modifikasi knalpot full system titanium yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

[Webike Indonesia]
Cek Review, Harga & Detail Knalpot Realize 342-010-01 Di Sini

3.【Realize】Blink Full Exhaust System 342-011-01

[Specification]
[Material]
Silencer Part: Titanium
Exhaust Pipe Part: Stainless Steel Polishing

Size: 90 ΦxApproximately 300mm (Cylinder Length)
Specification: Titanium Silencer Full Exhaust System
Noise Volume: (When mounting the Baffle) Approximately 90db or less (Removable)

Sound Quality: Deep Bass
Review knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia realize knalpot full system titanium ide modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

realize-knalpot-full-system-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-aksesoris-webike-indonesia realize knalpot full system titanium modifikasi yamaha nmax 155 aksesoris webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

realize-knalpot-full-system-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-original-webike-indonesia realize knalpot full system titanium modifikasi yamaha nmax 155 original webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

realize-knalpot-full-system-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-webike-indonesia realize knalpot full system titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

[Webike Indonesia]
Cek Review, Harga & Detail Knalpot Realize 342-011-01 Di Sini

4.【WR’s】Full Exhaust System Solid & Burned Colour LV2125JM / LM2125JM

Knalpot WR’s ini memiliki 2 pilihan warna silencer yaitu Solid & Burned Colour, dengan spesifikasi knalpot sebagai berikut:
[Specification]
Oval Type
Material: Titanium

[Noise Volume]
Proximity Noise Volume Value: 84db
Acceleration Running Noise Volume: 75db
Harga knalpot WR's solid full system titanium webike indonesia solid wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 harga webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

solid-wr's-knalpot-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-review-webike-indonesia solid wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 review webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

solid-wr's-knalpot-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-webike-indonesia solid wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!
Knalpot titanium modifikasi Yamaha Nmax 155 WR's Burned Colour original wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 import webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

wr's-knalpot-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-original-webike-indonesia wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 original webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

wr's-knalpot-titanium-modifikasi-yamaha-nmax-155-webike-indonesia wrs knalpot titanium modifikasi yamaha nmax 155 webike indonesia - Modifikasi Yamaha NMAX 155: Rekomendasi 4 Knalpot Titanium Harga 4 – 9 Jutaan Terbaik 2020!

[Webike Indonesia]
Cek Review, Harga & Detail Knalpot WR’S LV2125JM / LM2125JM Di Sini

Related post

Return Top