Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

  • 21/01/2021
  •  679 views

Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021 2021 harley davidson street bob 114 - Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

Jika Anda penggemar Harley-Davidson dan sudah bersabar menunggu informasi seputar motor keluaran 2021, waktunya sudah tiba. Harley mengumumkan beberapa upgrade yang di antaranya meliputi Street Bob 114, Fat Boy 114, dan sistem audio Rockford Fosgate baru untuk CVO Street Glide dan CVO Road Glide. Yuk kita simak!

harley-Davidson Street Glide Special 2021 2021 harley davidson street glide special - Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

[Baca Juga]
Catat Tanggalnya! Harley-Davidson Pan America 2021 Akan Rilis pada 22 Februari!
Softail yang paling ringan menurut Harley. Ditenagai oleh mesin Milwaukee-Eight 114 yang mampu menghasilkan torsi 161,3 Nm pada 3.000 rpm. Sebagai sebuah Softail ia juga memiliki monoshock yang diletakkan di bawah jok dengan preload adjuster yang menyatu. Fitur lainnya meliputi jok dan footstep belakang, fork depan dual bending valve, lampu depan LED, instrumen digital, USB charging port, keyless ignition, dan sebuah sistem keamanan sebagai part bawaan.

Warna dominan hitam dan chrome membalut Street Bob 114. Spakbor yang lebih pendek, stang mini ape, roda baja hitam dan mesin warna hitam dengan aksen chrome pada tabung pushrod. Warna lainnya yang tersedia adalah Vivid Black, Stone Washed White Pearl, Baja Orange, dan Deadwood Green.

Harley-Davidson Road Glide Special 2021 2021 harley davidson road glide special - Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

Sementara itu untuk Fat Boy 114 2021, Harley memilih untuk mengganti finishing chrome demi tampilan yang baru. Dibandingkan dengan warna serba satin chrome, sekarang pilihannya adalah bright chrome. Warna ini melapisi berbagai part mulai dari tutup mesin, knalpot, lampu depan, fork cover, raiser stang, strut spakbor belakang, konsol tangki, dan tutup filter udara Ventilator. Fat Boy bukanlah Fat Boy tanpa ukuran ban yang bongsor, sehingga Harley memilih ban Scorcher Michelin 160 mm dan 250 mm untuk membalut velg aluminium 18 incinya. Pabrikan asal Milwaukee ini juga memotong panjang spakbor depan dan belakang agar tampilan ban bisa lebih dominan. Warna lainnya yang tersedia adalah Vivid Black, Black Jack Metallic, Deadwood Green, atau kombinasi dua warna Gauntlet Gray Metallic dengan Vivid Black.

Dari ranah Touring, Street Glide Special dan Road Glide Special mendapat engine guard baru sekaligus pilihan warna sekaligus aksen warna chrome atau all black. Selain itu, Road King Special dan Street Glide Special akan mendapat lampu depan Daymaker LED.

[Baca Juga]
5 Rekomendasi Grip Stang untuk Harley Sportster

Harley-Davidson CVO Street Glide 2021 2021 harley davidson cvo street glide - Harley Umumkan Upgrade untuk Softail, Touring, dan CVO 2021

Jika Anda ingin berpindah ke CVO untuk 2021, CVO Street Glide dan CVO Road Glide mendapat sound system baru dari Rockford Fosgate yang dikembangkan khusus untuk kedua jenis Harley ini. Atau jika Anda ingin tetap menggunakan CVO dari tahun 2014, Harley akan tetap menjual komponen-komponen ini sebagai aksesoris.

Model CVO juga mendapat ban depan 21 inci dan belakang 18 inci berbahan aluminium dengan jari-jari laced, dan TPMS (Tire Pressure Monitoring System). Sebuah konsol dengan lampu LED, tampilan instrumen baru, dan saddlebag ukuran standar terbaru (menggantikan saddlebag versi lebih besar yang sebelumnya). Hadir dalam dua warna Sunset Orange Fade dan Sunset Black dengan aksen warna satin chrome, Black Hole, atau Bronze Armor.

[Baca Juga]
Rekomendasi Sparepart & Aksesoris Rebel 500 Original Honda Terbaru
Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top