JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Hook Ungkap Semangat Pantang Menyerah Tim Berbuah Gelar EWC

Hook Bol dOr 2022

F.C.C. TSR Honda France berhasil meraih gelar FIM Endurance World Championship berkat semangat pantang menyerah mereka, menurut Josh Hook yang merupakan salah satu rider andalan tim.

Tim asal Jepang ini sempat kehilangan kesempatan untuk memenangkan Bol d’Or ke-100 di Sirkuit Paul Ricard kemarin setelah turun ke urutan bawah karena beberapa masalah mekanis.

Namun, seperti yang diungkapkan Hook, tidak pernah ada titik di mana ia dan rekan-rekannya berpikir tidak akan mencapai finis dan memperoleh trofi FIM Endurance World Championship untuk kategori tim yang bergengsi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2017-2018.

“Saya tahu dari pengalaman, jangan pernah berpikir bahwa balapan akan berakhir sampai bendera finis dikibarkan. Kami telah bangkit dari situasi yang jauh lebih buruk dan memenangkan balapan di masa lalu. Kami mengalami beberapa drama seperti yang dialami semua orang. Kami tidak pernah menyerah dan terus berusaha. Kami melakukan banyak balapan yang sangat bagus sepanjang malam dan kami bertiga cepat secara konsisten. Kami tidak pernah ragu untuk berusaha meraih juara. Tetapi, ada suatu titik di mana kami harus mempertimbangkan apakah kami fokus pada gelar juara, yang jelas merupakan tujuan utama kami, atau memenangkan balapan. Kami memutuskan untuk memperbaiki mesin setelah sedikit khawatir melihat motor tim lain rusak dan tidak banyak waktu yang tersisa pada akhirnya. Kami mencoba seaman mungkin dan hanya fokus membawa pulang kejuaraan untuk tim kami, Honda dan semua mitra kami.”

Mike Di Meglio dan Hook ditemani Alan Techer yang menggantikan Gino Rea yang menderita cedera kepala serius dalam kecelakaan di Suzuka bulan lalu, tetapi telah berjasa besar bagi F.C.C. TSR Honda France untuk naik podium di 24 Heures Motos dan 24H SPA EWC Motos di awal musim. Klik di sini untuk membantu Gino Rea.

#KeepFightingGino

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top