5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

R’s Gear dikenal atas sparepart motor berperforma tinggi dengan tampilan yang keren, khususnya knalpot Wyvern series yang sangat populer. Seluruh knalpot R’s Gear sudah mendapat sertifikasi dari pemerintah Jepang, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya.

Knalpot R’s Gear tidak hanya unggul dalam segala rentang rpm secara langsung, tetapi powernya juga bisa dikeluarkan secara pelan-pelan sehingga mesin bisa lebih leluasa dalam memompa tenaga. R’s Gear berkomitmen untuk selalu menghadirkan knalpot berperforma dan berkualitas tinggi dengan desain yang apik.

Kali ini Webike akan bahas lima produk knalpot high performance berkonsep “Everything is for Rider!” R’s Gear baru untuk Z900RS, Katana, CBR400R, CB400X, dan W800.

1. [Z900RS] Knalpot Full System dengan Pipa Titanium Machine Bent

Dengan mengadopsi pipa titanium alloy “machine bent”, berat knalpot ini menjadi hanya 3,8 kg (berat knalpot standar 11,7 kg). Tenaga dan torsinya juga sudah ditingkatkan sehingga unggul dalam berbagai rentang putaran.

Silencer bulat pendek dibuat senada dengan aura klasik Z900RS. Terdapat 3 pilihan untuk silencernya, yakni S-type untuk posisi rendah (low), UP-type, dan Megaphone-type.

2. [KATANA] Knalpot Full System Titanium Super Ringan

Dengan menggunakan pipa titanium full machine bent, knalpot ini sangatlah ringan. Rentang torsi dan tenaganya dapat Anda mainkan sesuka hati tanpa kendala. Tersedia varian baru silencer jenis megaphone dengan ujung berbahan carbon. Knalpot ultra ringan ini punya tampilan keren dan suara yang membuat jantung berdebar.

3. [CBR400R] Knalpot Ringan dengan Suara Khas Twin Racer

Knalpot full system terbaru dengan bahan titanium alloy dan carbon berkualitas tinggi yang hadir dalam versi taper Type R dan versi lurus Type S.

Knalpot original CBR400R memiliki berat sekitar 9 kg, sementara produk ini hanya memiliki berat 3 kg! Tentunya dengan berat yang lebih ringan akan berimbas kepada handling motor yang lebih mudah. Selain itu, deru knalpot mirip dengan milik twin racer.

4. [CB400X] Knalpot Super Ringan dengan Torsi Besar

Knalpot full system dengan spek original untuk 400X ini juga terbuat dari logam spesial titanium alloy. Sama dengan versi untuk CBR400R, knalpot ini juga hanya memiliki berat 3 kg (standar 9 kg). 400X akan berubah menjadi motor adventure tourer super bertenaga dengan knalpot model lurus ini!

5. [W800] Knalpot Carbon yang Mengeluarkan Suara Layaknya W1

Knalpot R’s Gear untuk W800 memiliki model lurus dengan ujung berbahan carbon yang unggul dalam rentang putaran rendah, sedang, dan tinggi. Suara berat bassnya akan mengingatkan kita pada suara knalpot motor ikonik Kawasaki W1.

Bahannya menggunakan SUS304 stainless steel berkualitas tinggi yang tahan benturan dan karat. Pipanya dilapisi cat chrome untuk membuatnya terlihat semakin keren dan awet.

wid_staff

Recent Posts

Performa Meningkat! Honda Monkey Custom Pakai Part SP Takegawa

Modifikasi Monkey 125 Inilah Honda Monkey custom oleh user komunitas Webike bernama Kohanbito. Knalpotnya memakai…

1 day ago

KM99 Makin Semangat Jelang EWC Balapan Kandang

Kerja keras tanpa kenal lelah membuat KM99 makin bersemangat jelang ronda balap FIM Endurance World…

1 day ago

Modifikasi Honda CBR650R dengan Knalpot Termignoni dan Guard STRIKER Japan Custom Culture

Honda CBR650R ini dimodifikasi menggunakan knalpot full system TERMIGNONI dengan silencer titanium yang biasa digunakan…

2 days ago

Simak Jadwal Lengkap 8 Hours of Spa Motos 2024

Jadwal untuk 8 Hours of Spa Motos, ronde FIM Endurance World Championship di Belgia, telah…

2 days ago

Modifikasi Kawasaki Eliminator oleh Daytona – Osaka Motorcycle Show 2024

Eliminator Custom di Booth Daytona Daytona membuka booth di Osaka Motorcycle Show dan menampilkan Kawasaki…

3 days ago

Klasemen EWC 2024 Usai 24 Heures Motos

Berikut ini adalah posisi klasemen sementara usai balapan pembuka FIM Endurance World Championship 2024 yang…

3 days ago