Ambisi Baru Tati Team Beringer Racing

  • 08/02/2021
  •  193 views

Tati Team Beringer Racing tati team beringer racing - Ambisi Baru Tati Team Beringer Racing

Tim independen asal Prancis, sang pemenang FIM Superstock World Cup 2017-2018, telah berkompetisi di kelas Formula EWC dalam dua tahun terakhir. Tim ini semakin memperkuat ikatan mereka dengan spesialis rem Beringer untuk membangun ambisi mereka untuk 2021. Kini, mereka hadir dengan nama Tati Team Beringer Racing.

Tati Team yang pertama kali membalap di FIM Endurance World Championship tahun 2014 ini merupakan tim independen yang memiliki kedekatan dengan Beaujolais. Tim ini juga menjalin hubungan erat dengan Beringer Brakes, perusahaan yang telah menyokong tim dari awal. “Beringer berlokasi 20 km dari markas kami,” kata Patrick Enjolras sang manajer tim. “Itulah yang menciptakan keterikatan kami dengan mereka. Mereka membantu kami soal pengereman dan membuat sparepart custom beragam jenis untuk kami dengan keahlian teknis yang sangat baik. Kami memutuskan untuk bergabung membentuk Tati Team Beringer Racing untuk 2021.”

Setelah dua musim mencoba peruntungan di kelas EWC dan menempati posisi ke-11 tahun lalu, Tati Team bertekad untuk membuat progres lebih jauh lagi. “Kami tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi berikutnya,” ujar Enjolras. “Tujuan kami adalah setidaknya posisi ke-5 di klasemen. Kompetisi di EWC semakin sengit dan sulit. Butuh waktu yang lama beradaptasi dan setup motor juga semakin canggih. Kami perlu perlengkapan dan rider yang cakap agar mampu bersaing.”

Tim yang bermotor Kawasaki ini akan menurunkan skuad rider 2020 mereka. Alan Techer dan Julien Enjolras asal Prancis dan Sébastien Suchet asal Swiss akan membalap di atas sadel ZX-10R bernomor 4.

Tati Team Beringer Racing telah menjadwalkan serangkaian tes di Spanyol pada akhir Februari ini dan di Le Mans pada awal Maret untuk mempersiapkan diri mereka menjelang 24 Heures Motos yang akan dihelat tanggal 17 dan 18 April 2021.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top