Bintang EWC Reiterberger Kurang Beruntung di Balapan ARRC 2024

  • 01/04/2024
  •  31 views

Markus Reiterberger ARRC 2024 markus reiterberger arrc 2024 600x340 - Bintang EWC Reiterberger Kurang Beruntung di Balapan ARRC 2024

Markus Reiterberger terpaksa mengejar ketertinggalannya di FIM Asia Road Racing Championship.

Sang juara FIM Endurance World Championship ini tengah mempertahankan gelar juara Asia-nya musim ini, di samping mengikuti balapan EWC bersama BMW Motorrad World Endurance Team.

Namun, awal musim ini menjadi permulaan yang sulit bagi Reiterberger di Sirkuit Internasional Chang, Thailand yang dihelat bulan Maret lalu.

Setelah finis di urutan keenam pada balapan pembuka akhir pekan lalu, ia berkomentar bahwa, “Saya tidak bisa melakukan yang lebih baik”, rider Jerman berusia 30 tahun ini juga tidak mampu meraih posisi ketujuh pada balapan kedua di akhir pekan di Buriram.

“Karena cakram rem yang rusak dan tekanan rem yang berfluktuasi, sayangnya saya tidak dapat memperebutkan podium [di Race 2]. Saya menyimpan poin penting untuk kejuaraan dengan posisi ke-7 dan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di ajang berikutnya.”

Dengan dua ajang Asia Road Racing Championship berikutnya yang berbenturan dengan ajang EWC, Reiterberger baru akan kembali turun di seri regional di ajang Pertamina Mandalika International Circuit, Indonesia, pada 26-28 Juli mendatang.

Foto: twmr_photography | Onexox BMW TKKR Racing Team

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top