Calia: Team 33 Louit April Moto Pantas Juara Bol d’Or EWC

  • 19/09/2023
  •  375 views

Calia: Team 33 Louit April Moto Pantas Juara Bol d’Or EWC 132346 Fim Ewc Bol Dor Team 33 Louit April large 600x340 - Calia: Team 33 Louit April Moto Pantas Juara Bol d’Or EWC

Kevin Calia percaya bahwa kesuksesan Team 33 Louit April Moto dalam meraih juara Dunlop Superstock Trophy di Bol d’Or akhir pekan lalu merupakan buah manis kerja keras skuadnya yang mendapat nasib kurang beruntung dalam beberapa balapan.

Calia diwawancarai beberapa saat setelah ia dan rekan setimnya Christian Gamarino dan Simone Saltarelli meraih kejayaan bersama motor Kawasaki #33 di Sirkuit Paul Ricard.

“Kami tahu dari laju motor kami bisa naik podium,” kata Calia. “Penampilan Christian di akhir balapan benar-benar keren karena ia bisa tampil sebegitu cepatnya walaupun sudah balapan sudah masuk durasi 23 jam. Kami gagal juara karena crash di Spa musim lalu, tapi hari ini kami pantas mendapatkan juara karena kami sudah lama bekerja keras untuk meraih kemenangan. Tim pantas mendapatkannya dan juga Christian yang sudah menunggu-nunggu momen ini.”

Karena Chromeburner-RAC41-Honda didiskualifikasi dari balapan karena tidak memenuhi regulasi, Team 33 Louit April Moto pun juga merengkuh titel juara dunia FIM Endurance World Cup 2023. Detail lebih lanjut akan segera diumumkan di FIMEWC.com.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top