Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

  • 17/03/2023
  •  2,372 views

Daytona Sparpart Jepang daytona sparepart jepang 600x340 - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Profil Daytona

Daytona merupakan salah satu produsen aksesoris motor terbesar di Jepang. Didirikan sejak 1972, mereka sudah memproduksi part-part untuk menunjang performa seperti knalpot, mesin big bore dan karburator. Mereka juga memproduksi sarung tangan dan perlengkapan touring lainnya. Nama Daytona diambil dari “Daytona Bike Week”, festival motor terbesar di Florida. Pendirinya mengunjungi festival ini dan sangat terkesan. Hal ini menginspirasinya untuk mulai mengembangkan sparepart dan aksesoris untuk motor cruiser.

Di Jepang, Daytona menyuplai ke lebih dari 4000 bengkel dan toko. Daytona juga menghandle beberapa brand ternama dari luar Jepang seperti Givi, HenlyBegins, Motorex, Nolan, SP Connect dan TCX.

Bagi Anda yang gemar memodifikasi motor, Daytona merancang produk mereka secara khusus untuk meningkatkan kualitas motor Anda. Tentu saja produk yang dihasilkan pun cocok dengan motor Anda serta mudah dipasang dan digunakan. Produk-produk yang diproduksi Daytona dibuat oleh ahlinya dan telah melalui beberapa tahapan uji coba untuk menjaga kualitas tinggi.

Berkat kualitas dan performa produk yang tinggi, Daytona menjadi salah satu brand Jepang yang begitu populer di Indonesia. Webike Indonesia menyedikan banyak pilihan sparepart dan aksesoris Daytona untuk Anda. Berikut adalah beberapa produk best seller Daytona!

Speedometer Daytona

Speedometer Daytona speedometer daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Speedometer 140 km/jam dari Daytona ini memiliki diameter 60mm dan dilengkapi dengan white LED lighting. Selain itu, terdapat pula indikator seperti high beam, neutral, tekanan oli dan lampu sein. Speedometer ini dikhususkan untuk motor 12V.

Speedometer Daytona ini tersedia dalam beberapa pilihan seperti: Black Body/Black Panel (15626), Black Body/White Panel (15628), Stainless Steel Body/Black Panel (15637), Stainless Steel Body/White Panel (15639). Bisa Anda pilih sesuai preferensi

[Webike Indonesia]
Cek Speedometer Daytona di sini

Behel Motor Daytona

Behel Motor Daytona behel motor daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Behel motor ini terbuat dari baja dengan finishing black. Ukuran pipa utamanya berdiameter 15,9mm dan memiliki panjang sekitar 310 mm dengan lebar depan 172 mm dan lebar belakang 242 mm.

Behel Motor KLX230 behel motor klx230 - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Behel motor Daytona untuk Kawasaki KLX230. Untuk Anda yang ingin muatan lebih saat berkendara, behel motor ini cocok untuk Anda karena mampu menampung bobot hingga 6 kg.

[Webike Indonesia]
Cek Behel Motor KLX230 Daytona di sini

Stang Daytona

Stang Rebel stang rebel 500 - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Berikutnya, ada stang Rebel 500 dari Daytona. Stang ini memiliki diameter luar 25,4 mm dan finishing black. Seri stang 40B ideal untuk rider yang mengganggap stang bawaan terasa terlalu jauh untuk kenyamanan berkendara. Stang ini lebih ramping 20 mm dibanding stang bawaan dan gripnya lebih condong 40mm ke arah rider (pullback).

Stang Rebel Daytona stang rebel daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Ada lubang kanan dan kiri untuk saklar dan dudukan rem pada posisi yang hampir sama persis dengan bawaan sehingga Anda tidak perlu memodifikasi kotak saklarnya. Dapat dipasang secara PNP.

[Webike Indonesia]
Cek Stang Rebel 500 Daytona di sini

Grip Stang Daytona

Grip Black Daytona grip black daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Perlengkapan stang lainnya ialah grip best seller Daytona ini. Tersedia dalam dua pilihan warna: Raw Rubber dan Black. Grip ini memiliki panjang keseluruhan 125mm dan cocok untuk stang berdiameter 25,4mm.

Grip Daytona grip daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Grip ini bertipe ujung tertutup dengan desain ergonomis berbahan anti selip. Kombinasi dua lapis bahan lembut di bagian luar dengan bahan keras di bagian dalamnya menciptakan grip yang sempurna agar Anda tidak mudah lelah ketika berkendara dalam waktu yang lama.

[Webike Indonesia]
Cek Grip Stang Daytona di sini

Tutup Tabung Master Rem Nissin Daytona

Tutup Tabung Master Rem Nissin Daytona tutup tabung master rem nissin daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Tutup tabung master rem seri Premium Zone ini dikhususkan untuk master rem Nissin berdiameter 38mm. Berbahan aluminium, tutup tabung master rem ini tersedia dalam beberapa pilihan warna: Red, Blue, Gold, Lime Green dan Ash Silver.

Tutup Tabung Master Rem Daytona tutup tabung master rem daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

[Webike Indonesia]
Cek Tutup Tabung Master Rem Nissin Daytona di sini

Noken As Daytona

Noken As Daytona noken as daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Selanjutnya, mari kita bahas part penunjang performance. Salah satu best sellernya ialah Noken As High Performance untuk Ape dan seri XR ini. Noken as ini ideal untuk motor yang dilengkapi dengan big bore upgrade kit untuk kepala silinder bawaan. Cocok untuk dipakai untuk berbagai jenis motor dari motor bermesin bawaan hingga big bore.

[Webike Indonesia]
Cek Noken As High Performance Daytona di sini

Big Bore Kit Daytona

Big Bore Kit Daytona big bore kit daytona - Daytona, Aksesoris Motor Terlengkap asal Jepang

Part penunjang performa lainnya datang dari big bore kit ini yang mampu menaikkan kapasitas mesin dari 50cc ke 80cc. Sesuai untuk Monkey 12V dan Gorilla 12V. Bore up kit Daytona ini memiliki power 3 hingga 4 kali lipat dibanding bawaan! Sudah termasuk semua komponen yang diperlukan, seperti kepala silinder, noken as, piston, ring, gasket dan lainnya.

[Webike Indonesia]
Cek Big Bore Kit Daytona di sini

Related post

Return Top