DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom Culture

  • 22/06/2022
  •  733 views

Modifikasi Monkey 125 modifikasi monkey 125 - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Monkey 125 Paris Dakar

Monkey 125 Paris Dakar monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom Culture

DIRTFREAK menghadirkan versi modifikasi seri off-road Monkey 125 yang meniru model XL125R/250R Paris-Dakar yang dirilis tahun 1982.

Monkey 125 Modif Paris Dakar monkey 125 modif paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureKonsep custom mereka didasarkan pada motor rally lawas.

Mesin

Mesin Monkey 125 Paris Dakar mesin monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureDilengkapi dengan pelindung di bagian bawah mesin.

Pelindung Mesin Monkey 125 Paris Dakar pelindung mesin monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CulturePelindungnya terbuat dari aluminium alloy dengan ketebalan 3,2mm, sehingga bisa melindungi mesin dari pentalan bebatuan selama berkendara off-road. Celah yang ada di pelindung mesinnya memberikan perlindungan serta sirkulasi udara pada mesin.

Bracket Monkey 125 Paris Dakar bracket monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureBracket pemasangan terbuat dari baja dan dicat hitam.

Knalpot

Tampak Samping Monkey 125 tampak samping monkey 125 - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureKnalpot full system tipe up cocok untuk berkendara off-road. Pipa knalpotnya memiliki layout natural yang menyatu dengan keseluruhan tampilan motor.

Knalpot Monkey 125 knalpot monkey 125 - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureSilencer berkapasitas tinggi dilengkapi dengan pelindung knalpot.

Sasis

Footstep Monkey 125 Paris Dakar footstep monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureFootstep kokoh ini terbuat dari bahan aluminium dengan proses CNC machining, desain depan dan belakangnya dibuat asimetris agar kaki rider mudah masuk dan keluar. Lebar 57mm di depan dan belakang membuat rider merasakan sensasi berkendara yang stabil.

Pedal Operan Gigi Monkey 125 Paris Dakar pedal operan gigi monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CulturePedal operan gigi revolver bisa disesuaikan dalam 6 sudut berbeda termasuk sudut standar.

Standar Samping Monkey 125 Paris Dakar standar samping monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureStandar sampingnya dilengkapi dengan sepatu standar samping ZETA yang memperluas jangkauan standar samping bawaan, sehingga motor bisa parkir dengan stabil bahkan di permukaan yang tidak rata seperti di pasir dan batu kerikil.

Drive Cover Monkey 125 Paris Dakar drive cover monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureCover gear depan dirancang dengan kekuatan yang meningkat dan perawatan yang mudah dibandingkan dengan cover gear depan OEM sehingga bisa mengurangi jumlah lumpur yang menempel selama berkendara di jalanan berlumpur.

Bracket Tutup Rantai Monkey 125 Paris Dakar bracket tutup rantai monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CulturePelindung ini mencegah kaki rider dan objek lain bersenggolan dengan rantai. Pelindungnya dipasang menggunakan bracket tutup rantai OEM yang meningkatkan kekuatan dan memberikan tampilan yang mengkilap pada suspensi. Setelah proses aluminium CNC dengan presisi tinggi, warna anodisasinya menampilkan finishing yang mempesona.

Stang Monkey 125 Paris Dakar stang monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureStang aluminium dengan lengkungan ke atas yang lebar dan bentuk polos yang unik, menegaskan performa dan stabilitas motor off-road.

Body

Spion Monkey 125 Paris Dakar spion monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureSpion dibuat khusus untuk off-road, sehingga spionnya bisa dilipat untuk berkendara off-road dalam kondisi ekstrem. Stabilizer stang tengah dilengkapi dengan busa stang COMP.

Windshield Monkey 125 Paris Dakar windshield monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureMounting bar smartphone tersambung dengan windshield yang bisa digeser.

Pelindung Lampu Depan Monkey 125 Paris Dakar pelindung lampu depan monkey 125 paris dakar - DIRTFREAK Modif Honda Monkey 125 Jadi Seri Off-road Japan Custom CultureMotor ini dilengkapi dengan pelindung lampu depan yang tidak menghalangi cahaya lampu motor dengan struktur hybrid yang terdiri dari rangka aluminium kokoh dan pelindung polikarbonat transparan yang tahan terhadap benturan.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Barrel 4-S MINI
Handle Stang Spesial ZETA
Set Handle Pivot Street ZETA
Handle Rem Pivot CP 4 Jari Street Dapat Dilipat ZETA
Handle Rem Pivot CP/Rem 3 Jari Street Dapat Dilipat ZETA
Handle Kopling Pivot CP 4 Jari untuk Harian (Dapat Ditekuk) ZETA
Grip Stang Base Slim ZETA
Busa Stang COMP ZETA
Body Windshield Adventure ZETA
Bracket Box Belakang Touring DRC
Spion Off-road 160 DRC (Kanan)
Spion Off-road 160 DRC (Kiri)
Dudukan Fishing Rod DRC
Drive System Cover Gear Depan ZETA
Heel Guard ZETA
Pengereman Tutup Minyak Rem ZETA
Mesin Tutup Mesin ZETA
Footstep Pedal Operan Gigi Revolver ZETA
Footstep Aluminium ZETA
Lainnya Pelindung Lampu Depan ZETA
Belly Pan ZETA
Sepatu Standar Samping ZETA
Baut Pembuangan Oli dengan Magnet ZETA
Mur Segitiga Atas ZETA
Handguard Adventure Armor ZETA
Handguard X3 ZETA
Cover Gear Depan ZETA
Tutup Oli ZETA

Related post

Return Top