FIM Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Women in Motorcycling

  • 09/03/2023
  •  451 views

FIM Women in Motorcycling fim film women 600x340 - FIM Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Women in Motorcycling

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional (Rabu 8 Maret), Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) merilis film dokumenter bertajuk Women in Motorcycling.

Diproduksi bersama dengan WebsEdge, FIM Women in Motorcycling Commission (CFM) berpartner dengan BMW Motorrad dan MUNER University untuk agenda yang sangat spesial ini dengan tujuan untuk meningkatkan profil rider sepeda motor perempuan dan menginspirasi generasi baru.

Menampilkan wawancara dengan para rider perempuan ternama, film berdurasi 22 menit ini menceritakan kisah menggugah juara dunia FIM Laia Sanz, Iris Kramer dan Kiara Fontanesi beserta pioneer road racer Andrea Coleman dan prospek masa depan Ran Yochay.

Sebagai perayaan atas kiprah perempuan dalam balapan roda dua, Women in Motorcycling menampilkan tiga area utama dalam industri balap motor mulai dari jalanan hingga ke teknologi dan racing.

“Ketika kamu pakai helm, gender jadi tidak penting,” kata pembalap Ran Yochay (19). “Yang penting adalah rasa cinta pada olahraga ini dan bagaimana kamu membalap. Jika kamu bagus, ya kamu bagus, tidak peduli kamu laki-laki atau perempuan.”

Janika Judeika, Commission Director FIM Women in Motorcycling, berkata; “FIM berkomitmen untuk membuat dunia balap motor jadi area terbuka, inklusif, dan membawa kebaikan bagi semuanya. Ini adalah alasan Women in Motorcycling Commission terus mencari jalan untuk menampilkan role model yang bisa memotivasi lebih banyak perempuan tidak hanya untuk bergabung dengan olahraga kami, tapi juga untuk bertahan di dalamnya, terlepas dari jalan karir atau departemen yang mereka pilih. Bekerja sama dengan WebsEdge, BMW Motorrad, CanAm, dan MUNER University merupakan kesempatan hebat untuk menyampaikan pesan kami ke audiens yang lebih besar dan menunjukkan ke para gadis dan perempuan di mana pun bahwa mereka itu kuat, pandai, tidak ada yang bisa menghentikan mereka, dan yang terpenting, memiliki dukungan dari komunitas yang luar biasa.”

FIM Endurance World Championship 2023 akan dimulai dengan 24 Heures Motos di Le Mans pada 13-16 April.

Klik DI SINI untuk menonton Women in Motorcycling.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top