Gines Incar Kemenangan bersama Wójcik Racing Team

  • 03/01/2023
  •  370 views

Mathieu Gines Wojcik Racing Team mathieu gines wojcik racing team - Gines Incar Kemenangan bersama Wójcik Racing Team

Mathieu Gines bersiap untuk memulai misi kejayaan FIM Endurance World Championship 2023 setelah kembali bergabung dengan Wójcik Racing Team.

Gines, bagian dari skuad GMT94 yang memenangkan gelar EWC pada tahun 2014, bergabung dengan Dan Linfoot dan Sheridan Morais untuk finis kedua untuk Wójcik Racing Team di Bol d’Or ke-100 pada bulan September lalu.

Rider berusia 34 tahun ini akan terus bersama tim Polandia yang didukung Yamaha musim ini, dimulai dengan 24 Heures Motos pada bulan April. Morais yang lahir di Afrika Selatan dikonfirmasi bulan lalu sebagai salah satu rekan setimnya untuk balapan musim 2023.

Ia berkata: “Musim lalu penuh dengan emosi yang berpuncak pada podium di Bol d’Or dan Wójcik Racing Team menunjukkan kinerja dan dedikasi tertinggi di setiap langkah. Tahun depan kami ingin menjadi tim independen terbaik dan berjuang untuk naik podium sesering mungkin serta meraih tiga besar dalam klasemen keseluruhan.”

Grzegorz Wójcik menambahkan: “Mathieu adalah juara FIM EWC yang sangat memahami spesifikasi balapan jarak jauh dan tidak hanya memiliki kecepatan menakjubkan, tetapi juga pengalaman yang luar biasa bagi tim kami. Pada saat yang sama, kami bisa melihat bahwa ia merasa sangat nyaman dengan keluarga kami yang menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang solid.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top