Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

  • 08/08/2022
  •  588 views

Golden Hayabusa Japan Custom Culture Webike Indonesia hayabusa babyface - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Hayabusa by BABYFACE

Hampir satu tahun setelah generasi ketiga Hayabusa diluncurkan di Jepang dan makin banyak unitnya yang berkeliaran di jalan. Orang-orang bisa melihat motor ini secara langsung di gelaran Spring Motorcycle Show 2022 lalu, jadi mungkin dari sinilah penjualannya mulai meningkat. Motor ini dicat warna emas, dibuat lebih turun dengan lowering kit buatan sendiri, dan memiliki knalpot titanium berbentuk unik.

Intake & Exhaust

Knalpot Titanium Hayabusa Japan Custom Culture knalpot babyface hayabusa jcc - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Knalpotnya mengadopsi model original one-off berbahan full titanium yang dibuat khusus dengan memperhitungkan bobot motor, dan bagian pembuangan kiri dan kanan dibuat untuk mengakomodasi dua sensor O2 bawaan.

Rearset

Rearset Gold Hayabusa Japan Custom Culture rearset babyface hayabusa jcc - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Rearset ini dibuat khusus oleh BABYFACE untuk drag racing, dengan posisi yang lebih mundur dari set Rearset HOMURA SPL Performance. Pelindung gear dan stand hook swingarm juga dibuat oleh BABYFACE dalam warna gold.

Stang

Cover Stang Atas Hayabusa Japan Custom Culture cover stang babyface hayabusa jcc - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Bagian cover atas dilepas dari segitiga yang kemudian dipakaikan Set Stang Tinggi Offset dari BABYFACE. Grip stangnya dari merk Domino, handle kanan dan kiri adjustable warna gold. Panel dashboard original bawaan Hayabusa.

Body

Cowl Hayabusa Japan Custom Culture body babyface hayabusa jcc - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Bagian bodynya sendiri adalah milik Hayabusa generasi ke-3 yang termasuk seat cowl, yang merupakan aksesoris bawaan, dan warna gold yang dicat oleh Tommy Toys Design. Bagian sisi kanan dan kiri depan dihiasi stiker BABYFACE dan pabrikan lainnya yang menjadi sponsor si rider.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System One-Off Full Titanium BABYFACE
Frame BABYFACE [IDEAL] Swingarm Stand Hook
Lowering Kit BABYFACE
Rearset Rearset On-Off BABYFACE
Gear Plat Cover Gear BABYFACE
Stang Set Stang Tinggi Offset Depan BABYFACE [Race Concept]
Grip Stang Racing A450 domino

Tentang BABYFACE

Dengan finishing aksesoris anodasi yang khas, semua produknya baik yang berbahan aluminium CNC maupun dry carbon adalah hasil desain dan produksi BABYFACE sendiri. Berkat riset bertahun-tahu, masukan dari rider, dan pemilihan bahan yang berkualitas tinggi, produk BABYFACE jadi salah satu kesayangan rider kelas dunia. BABYFACE juga dikenal sebagai SATO RACING di luar Jepang.

Cek produk-produk BABYFACE di sini

babyface logo - Golden Hayabusa by BABYFACE Japan Custom Culture

Related post

Return Top