Honda CRF250L DAL X ini hasil kreasi DIRTFREAK yang merupakan brand sparepart dan aksesoris motor trail terkemuka di Jepang. Motor trail yang satu ini tergolong ke seri dual purpose atau bisa diperuntukkan di medan tanah dan aspal. Stripping motor yang memiliki warna dasar hitam memberikan kesan tangguh sekaligus lincah. Rangka dan komponen lainnya juga dicat oleh DF-CRAFT agar terlihat lebih mewah. Ada beberapa perubahan posisi stang dan jok serta pedal dan handle yang membuat motor ini sangat responsif dan nyaman digeber.
Silencernya terbuat dari stainless steel dan aluminium sehingga jadi sangat ringan. Selain itu, body silencer dibuat lebih ke tengah sehingga titik tumpu motor jadi lebih seimbang. DIRTFREAK juga membuat leher knalpot khusis untuk meningkatkan efisiensi silencer.
Joknya diganti ke model yang lebih tinggi sehingga kontrol body jadi lebih besar. Cover joknya juga pakai yang anti selip.
Handguard berfungsi untuk melindungi stang saat motor jatuh yang penting ada di motor offroad. Handle dan spionnya juga bisa ditekuk.
Tail tidy memberikan kesan slim di bagian belakang motor. Bahannya dari baja jadi tidak gampang rusak.
Skid plate juga jadi hal wajib di motor trail dan yang satu ini memiliki ketebalan plat 3.5mm. Terpasang juga pelindung rangka yang mumpuni.
Stangnya pakai fatbar RENTHAL yang dipadukan dengan klem untuk diameter lebih besar. Cengkaraman dan posisi badan jadi lebih pas.
Segitiga atas dimodifikasi untuk meningkatkan rigiditas atau kekokohan area stang. Posisi stangnya juga bisa diganti sesuai dengan postur rider.
Gear depan diganti ke ukuran 14T dan gear belakang 44T agar motor lebih unggul di rpm rendah. Cover rantai dan gear membuat tampilan motor jadi semakin keren.
Rangka dan swingarm dicat powder coat hitam, sedangkan shock depannya dicat dengan finishing Kashima coating. Stripping motor dari brand FACTORY EFFEX.
Set velg datang dari Z-WHEEL AR1. Per shock depan memakai DRC yang tingkat kekerasan hard.
DIRTFREAK mengganti per shock belakang dan memasang lowering kit untuk menyesuaikan tinggi motor.
Footstep dan pedal diganti agar lebih praktis. Cover filter dan tutup oli diganti ke yang warnanya serasi dengan motor.
Part | Detail |
---|---|
Knalpot | Torque Head Pipe DELTA Silencer Barrel 4-S DELTA |
Velg | Wheel Kit Depan AR1 Z-WHEEL |
Suspensi | Per Shock Depan DRC Per Shock Belakang DRC |
Pedal | Pedal Rem Trigger ZETA |
Gear | Gear Depan Dura DRC Gear Belakang Dura DRC |
Stang | Spion 161 Off-road DRC Set Segitiga ZETA Set Handle Pivot CP ZETA |
Bodywork | Anti Gores Speedometer DRC Stiker Spakbor Depan HONDA FACTORY EFFEX Stiker Swingarm FACTORY EFFEX Stiker Inner Shock FACTORY EFFEX Skid Plate ED ZETA Handguard Adventure Armor ZETA Footstep Aluminium ZETA Cover Filter Oli ZETA Setelan Rantai ZETA Cover Gear Depan ZETA Tutup Shock Depan ZETA |
Moriwaki, salah satu produsen ternama asal Jepang, telah mengembangkan knalpot seri terbaru yang dinamakan Blade.…
Doriano Vietti-Ramus membuka diri untuk kembali mengikuti ajang FIM Endurance World Championship walau membalap di…
Honda CBR250RR yang satu ini dimodifikasi dengan Knalpot Slip-on Line dari AKRAPOVIC yang memiliki suara…
Mika Pérez tidak ingin perjalanannya di FIM Endurance World Championship bersama Team Players hanya berlangsung…
Modifikasi Honda Grom (MSX125) ini dilakukan oleh salah satu anggota komunitas Webike bernama Seaside106. Honda…
Wójcik Racing Team akan memulai balapan perdana 8 Hours of Spa Motos di Belgia bulan…