Krummenacher Puji Kerja Keras Kru Tati Team yang Berbuah Podium di EWC Spa

  • 11/06/2024
  •  44 views

Tati Team Spa EWC 2024 1136545 Fim Ewc 8h Spa 2024 Race TATI Team  large 600x340 - Krummenacher Puji Kerja Keras Kru Tati Team yang Berbuah Podium di EWC Spa

Randy Krummenacher berkata bahwa podium yang diraih Tati Team Beringer Racing di 8 Hours of Spa Motos hari Sabtu kemarin adalah hasil kerja keras seluruh anggota tim yang berbasis di Prancis ini.

Balapan ini adalah balapan kedua tim setelah pindah ke Honda, tapi trio Tati Team Beringer Racing yang terdiri atas Krummenacher, Hugo Clere dan Corentin Perolari berhasil finis di posisi ketiga di Circuit de Spa-Francorchamps, yang merupakan balapan ketiga mereka di sirkuit legendaris ini.

Pascabalapan, Krmmenacher yang berasal dari Swiss ini berkata: “Seluruh anggota tim bekerja keras setelah Le Mans. Kami sedikit kesulitan di sana, kami membuat beberapa kesalahan dan menghadapi beberapa masalah, tapi mereka sudah bekerja keras untuk memaksimalkan motor dan hal itu bisa dilihat dari peningkatan performa kami yang besar setelah balapan di Le Mans.

“Bagi tim privat bisa naik podium adalah hal yang sangat spesial dan rasanya masih seperti mimpi bagi saya. Kami membalap dengan sangat cepat dan tidak membuat banyak kesalahan.”

Tati Team Spa EWC 2024 2 1140279 Fim Ewc 8h Spa 2024 Race TATI Team Beringer Racing large - Krummenacher Puji Kerja Keras Kru Tati Team yang Berbuah Podium di EWC Spa

Clere dan Perolari sebelumnya sudah pernah membalap di Spa, tapi laga kemarin menjadi debut rider berusia 34 tahun ini. Walau begitu, posisi podium yang diraih merupakan yang pertama bagi ketiganya.

“Sirkuit ini memiliki karakter yang sangat cepat dan berbeda dari sirkuit lainnya,” lanjut Krummenacher. “Saya harus banyak beradaptasi dan sebenarnya saya masih mempelajarinya. Mungkin saya bisa membandingkannya dengan Imola, di mana rider harus tampil sangat cepat, tapi juga harus belajar dulu bagaimana caranya bisa cepat. Saya sangat menikmatinya.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top