Modif Yamaha MT09 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Ohlins Japan Custom Culture

  • 16/02/2023
  •  628 views

MT09 Akrapovic Ohlins Webike Indonesia mt09 jcc 600x340 - Modif Yamaha MT09 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Ohlins Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

MT-09 milik Apupu ini sudah dimodifikasi dengan fokus utama pengingkatan performa dan kenyamanan motor. Shock belakang memilih Ohlins YA535 yang memiliki rentang setelan preload besar. Rearsetnya datang dari STRIKER yang bisa diset posisi kakinya. Knalpot full system Racing Line AKRAPOVIC tentunya mengeluarkan deru yang fantastis dan stabilitas dalam rpm rendah.

Stang EZ-FT TAPER BAR dari EFFEX hanya punya sedikit perbedaan dengan stang standar, tapi membawa pengaruh besar pada motor, terlebih ketika dikombinasikan dengan jalu stang ultra heavy dari POSH Faith. MT-09 pada dasarnya tidak punya windshield, tapi sang owner memutuskan untuk memasang windshield MRA yang sangat membantu ketika mengebut.

Galeri

Body MT09 Modifikasi body mt09 - Modif Yamaha MT09 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Ohlins Japan Custom Culture

MT09 dengan Knalpot Akrapovic tampak samping mt09 - Modif Yamaha MT09 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Ohlins Japan Custom Culture

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Racing Line AKRAPOVIC
Stang EFFEX EZ-FIT TAPER BAR Plus
Jalu Stang Ultra Heavy M6 POSH
Windshield Windshield Racing MRA
Radiator Cover Radiator TRICK STAR
Shock Shock Belakang OHLINS
Shock Depan Special KYB YAMAHA
Rearset Special Footpeg Kit Type2 STRIKER
Jok Jok Comfort YAMAHA

Related post

Return Top