Modifikasi APE 100 Full Power Japan Custom Culture

  • 18/01/2023
  •  649 views

Modifikasi Ape 100 modifikasi ape 100 - Modifikasi APE 100 Full Power Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

APE 100 Custom

Inilah Honda APE 100 yang dimodif oleh user komunitas Webike bernama Curry. Diperkenalkan pada 2001 sebagai seri APE berkapasitas lebih tinggi, APE 100 ini dicustom menggunakan big bore kit Clipping Point yang mampu meningkatkan tenaga 15% dibanding bawaan. APE 100 custom ini menggunakan knalpot full system Empress dari brand Realize dengan pipa hand-bent terbuat dari stainless steel dan silencer terbuat dari titanium.

Stangnya memakai stang Ride Bar II Daytona yang berkelas tinggi dan cocok untuk dibawa touring serta sport riding. Rearset tipe tromolnya buatan Over Racing berwarna hitam dengan finishing anodized. Selain itu, tachometer dan thermometer LDC medium SP Takegawa pun turut dipasang. Visibilitasnya bagus untuk dibawa berkendara baik siang maupun malam hari. Bagian yang paling menarik perhatian ialah shock depan warna aksen terbakar yang begitu cantik dan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona.

Modifikasi Ape 100 modifikasi ape 100 - Modifikasi APE 100 Full Power Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Empress Realize
Rem Kampas Rem Non Fade KITACO
Selang Rem Stainless Steel (untuk Dudukan Standar) KITACO
Stang Stang Ride Bar II (MID) DAYTONA
Kelistrikan Tachometer & Thermometer LDC α Medium SP Takegawa
Mesin Big Bore Kit 115cc CLIPPING POINT
Karburator PD22 KEIHIN
Suspensi Shock Belakang Mono OHLINS
Rearset Rearset Tipe Tromol Black OVER RACING

Related post

Return Top