Modifikasi GSX-R600 Japan Custom Culture

  • 31/10/2022
  •  618 views

Modifikasi GSXR600 modifikasi gsxr600 - Modifikasi GSX-R600 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Suzuki GSX-R600 Custom

Ini adalah Suzuki GSX-R600 yang dimodifikasi oleh user komunitas Webike bernama Chiya. Motor ini memakai knalpot R-11 Cyclone yang pertama kali digunakan di World Superbike 2011. Body silencernya berbentuk runcing dengan ujung berbahan carbon. Desain knalpot ini semakin berevolusi dari knalpot Tri-Oval 2-end yang ikonik dan membuat tampilan motornya lebih stylish.

Jalu stangnya menggunakan jalu stang gold dari Agras yang serasi dengan warna rearset Babyface. Cover mesin Yoshimura dan frame slider Babyface berfungsi melindungi rangka. Windshieldnya juga diganti ke windshield Zerogravity karena bentuknya. Siluet yang terlihat dari cowl atas nampak indah dan memukai dari sisi samping. Dari segi visibilitasnya, windshield ini menawarkan visibilitas lebih lebar dibanding windshield bawaan. Saat motor dibawa berbelok pada kecepatan tinggi, puncak helm rider dengan windshieldnya berada pada ketinggian yang pas sehingga dorongan angin dapat dihalau dengan baik.

GSX-R600 ini tidak dimodif sampai ke dalam-dalamnya, namun cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari dan di balapan.

GSX-R600 Custom gsxr600 custom - Modifikasi GSX-R600 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on R-11 Cyclone 2 End Yoshimura
Kopling Set Handle Kopling Mekanis Brembo
Stang Grip Touring Domino
Jalu Stang Agras
Rearset Rearset Babyface
Bodywork/Fairing Frame Slider Babyface
Pelindung Cover Mesin Yoshimura
Fender Eliminator Kit Active
Windshield Double Bubble Zerogravity
Aksesoris Gembok Helm Babyface

Related post

Return Top