Modifikasi Honda CRF250 Rally Japan Custom Culture

  • 19/12/2022
  •  633 views

Honda CRF250 Rally honda crf250 rally - Modifikasi Honda CRF250 Rally Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Opini Webike

Inilah motor custom Honda CRF250 Rally yang dimodif oleh user Webike Community, yaitu Dart bear. Berdasarkan CRF250L, desainnya mengadopsi filosofi CRF450 RALLY, motor balap yang bertanding di Dakar Rally. Windshield besar dan cowl memberikan perlindungan terhadap terpaan angin yang sangat bagus. Lampu depan LED mika ganda asimetris yang dipasang di rangka memberikan tampilan dan style yang berwibawa pada motor ini sehingga terlihat seperti motor di atas 250cc.

Pipa knalpot SP Tadao Power Box menghasilkan suara knalpot yang menggelegar dan meningkatkan responnya. Knalpot yang digunakan adalah knalpot slip-on RS-4J Cyclone EXPORT SPEC Yoshimura. Ini adalah knalpot terbaik yang memberikan pengalaman akselerasi yang kuat bagi rider berkat peningkatan output yang signifikan pada rentang RPM rendah dan menengah. Kualitas suaranya terdengar sangat keren agar kenikmatan berkendara juga bisa dinikmati melalui indra pendengaran. Dudukan lampu belakang MOTOLED EDGE DRC dirancang agar pas dipasang di bagian belakang motor untuk memberikan kesan sporty. Modifikasi yang dilakukan Dart bear membuat CRF250 Rally ini jadi salah satu motor terbaik yang dapat dengan mudah dikendarai baik di jalanan perkotaan maupun trek off-road.
Honda CRF250 Rally honda crf250 rally - Modifikasi Honda CRF250 Rally Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on RS-4J Cyclone (STANDAR EKSPOR) YOSHIMURA
Pipa Knalpot POWER BOX SP Tadao
Stang Stang PRO TAPER
Kelistrikan Set Dudukan Lampu Belakang MOTOLED EDGE DRC
Aksesoris Pedal Operan Gigi RaceFX
Pedal Rem RaceFX
Spion RADICAL TANAX

Related post

Return Top