Modifikasi Honda PCX125 Japan Custom Culture

  • 18/11/2022
  •  602 views

PCX125 Modif oleh Alice pcx125 modif oleh alice - Modifikasi Honda PCX125 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Opini Webike

Kali ini, kami bahas motor custom HONDA PCX125 hasil modifikasi salah satu user Webike Community yang bernama Alice. PCX125 adalah skuter yang memberikan performa stabil, tampilan berkualitas tinggi, dan kenyamanan untuk rider. Apa rahasia di balik pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil pada motor ini?

Pertama, knalpot yang digunakan adalah knalpot titanium dari brand ENDURANCE dengan ujung knalpot berwarna biru, knalpot tersebut dipilih karena terlihat keren. Suaranya terasa lebih menggelegar daripada knalpot standar. Selanjutnya, shock belakang motor ini diganti dengan shock belakang ENDURANCE. Pemilik motor melakukan sedikit modifikasi lebih ketat untuk mendapatkan stabilitas lebih baik. Selain itu, untuk menambah kapasitas muatan barang, pemilik motor membeli box motor aluminium 50L dari brand ENDURANCE juga. Ia puas dengan kapasitas box motornya yang bisa menampung kurang lebih dua helm full face. Hal ini pasti berguna saat belanja.

Fitur lainnya, yaitu lampu depan dan lampu belakang LED untuk menunjang tampilan yang stylish dan mewah, serta mesin “eSP” yang memberikan keawetan dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Motor ini dicat Clipper Yellow yang mampu memancarkan warna yang cerah dan penggunaan dua warna pada body motor semakin menonjolkan tampilan PCX125 yang berkualitas tinggi. Meskipun motor ini dimodif menggunakan banyak produk ENDURANCE di hampir seluruh bagian, hal tersebut mampu memadukan kemudahan penggunaan dan performa tangguh pada skuternya. PCX125 ini cocok dimodif sesuai keinginan Anda.

PCX125 Modif oleh Alice pcx125 modif oleh alice - Modifikasi Honda PCX125 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System High Power VM Titanium Blue-Tail ENDURANCE
Rem Tutup Master Silinder HG Universal ENDURANCE
Holder Master Rem ENDURANCE
Stang Klem Stang B ENDURANCE
Klem Stang ENDURANCE
Handle Rem High Quality (Kanan & Kiri – Adjustable & Foldable) ENDURANCE
Spion RADICAL ENDURANCE
Rearset Footstep Belakang ENDURANCE
Suspensi Shock Belakang (dengan Initial Preload) ENDURANCE
Bodywork / Fairing Set Pelindung Kaliper Depan ENDURANCE
Sepatu Standar Samping ENDURANCE
Windshield HC DAYTONA
Gir Drive Kit hi-POWER NEO ENDURANCE
Karburator / Intake Set Filter Udara hi-POWER ENDURANCE
Aksesoris Set Bracket Box Belakang Aluminum FLAT + Box Belakang ENDURANCE

Related post

Return Top