Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

  • 25/07/2022
  •  624 views

SP Takegawa Rebel 250 sp takegawa rebel 250 - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Honda Rebel 250 Custom SP Takegawa

Modifikasi Rebel 250 modifikasi rebel 250 - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

SP Takegawa, brand asal Jepang yang terkenal dengan sparepart motor mininya ini menggarap modifikasi Honda Rebel 250. Rebel 250 sendiri merupakan motor cc kecil yang memiliki banyak penggemarnya. SP Takegawa memodifikasi Rebel 250 menjadi motor yang lebih praktis dan berkualitas tinggi.

Knalpot Rebel 250

Knalpot Rebel SP Takegawa knalpot rebel sp takegawa - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Knalpot slip-on yang dipakai memiliki bentuk model cruiser. Silencernya berwarna hitam dengan ujung silver aluminium dan pelindung black anodized yang serasi.

Bodywork

Windshield Rebel windshield rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Windshield berukuran sedang (Panjang 430mm x Lebar 440mm) dengan bentuk simpel dan sejumlah aksen lekukan ini dapat menyelubungi bagian tubuh Anda terhadap angin yang menerpa dari leher ke bawah saat berkendara. Bracketnya berupa tipe klem stang yang dapat dipasang dengan kencang.

Leg Bumper Rebel leg bumper rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

SP Takegawa menyematkan leg bumper yang dapat mengurangi kerusakan pada mesin dan pedal operan gigi saat motor terjatuh.

Rear Rack Rebel rear rack rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Bracket boxnya memakai tipe yang memuat barang hingga 10 kg sekaligus terdapat behel motor di kedua sisi. Selain itu, bentuk bracketnya memungkinkan Anda untuk menaruh top box dan dilengkapi dengan hook barang yang berguna ketika Anda menggunakan jaring touring.

Kelistrikan

Lampu Kabut LED Rebel lampu kabut led rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Lampu kabut LED ini dipasang di leg bumper SP Takegawa. Karena merupakan produk eksklusif Rebel, lampunya dapat dipasang dengan proses pengkabelan yang simpel. Lampu kabut ini dapat meningkatkan visibilitas saat Anda berkendara pada malam hari dan Anda juga dapat melihat kendaraan lain dengan lebih jelas.

Speedometer Controller Rebel speedometer controller rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Speedometer controller ini mengoreksi ketidaksesuaian tampilan angka kecepatan yang timbul ketika mengganti brand atau ukuran ban atau ketika mengganti jumlah gigi pada gir. Pemasangannya PNP dan penyetelannya dapat dilakukan secara nirkabel melalui smartphone atau tablet.

Aksesoris

Bracket Saddlebag Rebel bracket saddlebag rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Bracket saddlebag ini menyediakan jarak yang diperlukan agar tas touring tidak bersinggungan dengan produk lainnya. Selain itu, terdapat fitur lubang sabuk yang juga dapat digunakan sebagai hook barang dengan desain yang menawan.

Saddlebag Rebel saddlebag rebel - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Saddlebag-nya menggunakan tipe struktur satu lubang dengan kapasitas muatan hingga 1,5 kg. Memiliki plat keras yang mempertahankan bentuknya. Saddlebag ini memiliki tiga ruang aksesoris di dalamnya dan tersedia tali bahu dan tutup pelindung hujan.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot SSS SP Takegawa
Bodywork Windshield SP Takegawa
Tas Touring S SP Takegawa
Bracket Saddlebag SP Takegawa
Leg Bumper & Shield Kit SP Takegawa
Bracket Box Belakang SP Takegawa
Kelistrikan Lampu Kabut LED 3.0 (950) SP Takegawa
Speedometer Controller SM-CON SP Takegawa

Tentang SP Takegawa

SP Takegawa menyediakan sparepart custom dan big bore kit untuk motor mini seperti Ape, Monkey dan Gorilla. Produk-produk mereka sangat populer karena performa dan kualitasnya yang tinggi.

SP Takegawa sp takegawa - Modifikasi Honda Rebel 250 oleh SP Takegawa Japan Custom Culture

Related post

Return Top