Modifikasi Kawasaki Z H2 Japan Custom Culture

  • 25/11/2022
  •  760 views

Modifikasi Z H2 modifikasi z h2 - Modifikasi Kawasaki Z H2 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Kawasaki Z H2 Custom

Inilah Kawasaki Z H2 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Sorehawashi. Kawasaki Z H2 memang pantas disebut sebagai flagship Z series Kawasaki karena menawarkan manuver dan kenyamanan tingkat tinggi. Selain itu, motor ini juga memiliki performa mantap dan hemat bahan bakar sehingga Anda bisa menikmati tenaga maksimal dari motor naked ini.

Z H2 custom ini menggunakan knalpot slip-on racing Ikazuchi Black Edition dari brand Trick Star berbahan titanium yang ringan. Rearsetnya memakai rearset hyper bank Beet yang memiliki durabilitas serta kekokohan tingkat tinggi dan Anda juga dapat memilih empat posisi tergantung dari tipe body dan penggunaan.

Untuk bagian radiator, dipilihlah cover radiator K’s-STYLE yang memiliki bagian jaring halus di tengah dan jaring kasar di sisinya. Efek downforce dapat terasa saat kecepatan tinggi dan cover ini dapat melindungi motor sebagai slider. Belum banyak sparepart aftermarket yang tersedia di pasaran untuk motor yang tergolong baru ini, namun sang pemilik bertekad untuk terus memodifikasi Z H2 miliknya hingga menjadi motor super naked dan street fighter dengan mempertahankan warna hitamnya.

Modifikasi Z H2 modifikasi z h2 - Modifikasi Kawasaki Z H2 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Racing Ikazuchi Trick Star
Stang Spion Parallel Segienam Daytona
Jalu Stang Ultra Heavy Posh
Jalu Stang Taper Posh
Rearset Rearset Hyper Bank BEET
Radiator Cover Radiator K’s-STYLE
Bodywork/Fairing Jalu As Roda Depan STRIKER
Down Force Slider Tipe 2 Moto Rockman
Tank Pad Tengah Black/Clear Eazi-Grip
Jok Depan Comfort Kawasaki
Seat Cowl Kawasaki
Tank Grip Black/Clear Eazi-Grip
Jalu Paddock MZS
Fender Eliminator Kit EVOTECH PERFORMANCE
Bracket Silencer dan Cover Footstep Belakang EVOTECH PERFORMANCE
Mesin Tutup Oli M30 X P1.5 Posh
Panel Meter Anti Gores Speedometer Kawasaki

Related post

Return Top