Modifikasi MT-09 Japan Custom Culture

  • 14/09/2022
  •  909 views

Modifikasi MT-09 modifkasi mt09 - Modifikasi MT-09 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Yamaha MT-09 Custom

Ini adalah modifikasi Yamaha MT-09 garapan user komunitas Webike bernama Hirekatsu.

MT-09 telah diberi facelift yang berani dari tahun 2017, dengan desain bagian depan yang baru dan empat lampu LED. MT-09 sebenarnya memiliki mesin yang ganas, tetapi sasisnya terlalu soft sehingga ragu untuk digas pol. Namun, karena motor ini adalah MT-09SP yang dilengkapi dengan suspensi depan KYB khusus dan suspensi belakang Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya, maka tidak perlu repot-repot menggantinya.

Selain itu, stabilizer berperforma maksimal dipasang untuk meredam getaran secara efektif dan untuk berkendara kualitas tinggi. Area stang dilengkapi dengan handguard SW-MOTECH dan handle yang dapat disesuaikan sehingga dapat memperoleh posisi handle yang baik (kurang lebih 20 tingkat). Hal ini berguna untuk mengurangi kerusakan akibat terjatuh. Penghangat grip juga dipasang di motor ini yang dapat dinyalakan melalui saklar on/off. Selain itu, MT-09 custom ini juga dilengkapi windshield sporty yang memberikan perlindungan terhadap terpaan angin saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Motor canggih dan modern memang cukup menyenangkan tanpa dimodif, namun bagian yang paling menyenangkan ialah setiap rider dapat menikmati proses perencanaan proyek custom mereka sendiri sesuai dengan performa dan penampilan yang mereka bayangkan.

Yamaha MT-09 Custom mt09 custom - Modifikasi MT-09 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Cover Knalpot MotoGP Style Yamaha Europe
Rem Master Rem Radial NISSIN
Stang Handle Kopling Pilot ZETA
Handle Rem Pilot ZETA
Grip Heater SP + Koneksi Power Supply ENDURANCE
Handguard SW-MOTECH
Rearset Rearset Spesial Tipe 2 STRIKER
Suspensi Stabilizer Performance YAMAHA
Bodywork/Fairing Slider Samping YAMAHA
Windshield Sport YAMAHA
Cover Air Intake Mesh Yamaha Europe
Lampu Lampu Sein LED Yamaha Europe
Aksesoris Power Supply USB DAYTONA

Related post

Return Top