Modifikasi Ninja 1000 Japan Custom Culture

  • 19/10/2022
  •  563 views

Ninja 1000 Japan Custom Culture ninja z1000 jcc webike - Modifikasi Ninja 1000 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Ninja 1000 adalah moge yang mengombinasikan sporty riding dan kebolehan touring level tinggi. Windshieldnya lebih tinggi 5cm dari bawaan dan memiliki coating mirror yang memiliki resistensi terhadap air yang sangat tinggi serta anti kelupas. Kekerasan permukaannya juga sangat cocok untuk riding dalam kecepatan tinggi.

Jika dilihat dari samping, aksen warna-warni titaniumnya lebih hidup nan serasi dengan warna body hijau khas Kawasaki. Knalpot dual ini memiliki berat setengah dari knalpot aslinya sehingga sangat berkontribusi terhadap kemudahan handling motor. Shock belakangnya dikombinasikan dengan fender eliminator yang memberikan tampilan ala motor supersport. Gembok helm dan pemanas stang adalah tambahan yang mempermudah sang pemilik untuk perjalanan jauh dalam segala musim.

Galeri

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Double T-EVO Heat Titanium BEAMS
Stang Jalu Stang Ultra Heavy POSH
Set Handle Standar Aluminium U-KANAYA
Radiator Cover Radiator Super Black ETCHING FACTORY
Bodywork / Fairing Slider Kit KAWASAKI
Fender Eliminator Kit ACTIVE
Windshield Street ACRYPOINT
Aksesoris Gembok Helm KIJIMA
Pemanas Stang KAWASAKI

Related post

Return Top