Modifikasi Ninja ZX-6R Full Black Carbon Japan Custom Culture

  • 14/10/2022
  •  1,918 views

ZX-6R Modifikasi Japan Custom Culture zx6r jcc - Modifikasi Ninja ZX-6R Full Black Carbon Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Kawasaki Ninja ZX-6R ini memiliki kualitas running, pengereman, dan kemampuan berbelok yang sangat apik. Mesinnya yang sporty unggul di rpm tinggi maupun rendah. Motornya bisa dengan nyaman dipakai di jalanan perkotaan, tapi karena posisi stang yang membuat postur bungkuk mungkin akan agak lebih menantang. Posisi lutut di rearset bawaan tergolong rendah dan cengkraman pada lutut atau knee grip tidak serasi dengan bentuk tangki dan cover sampingnya, jadi dipakailah rearset dari BABYFACE yang knee gripnya lebih bagus.

Untuk body banyak memakai dari merk SPEEDRA atau SSK, beberapa di antaranya ada tank pad dan spakbor belakang. Di bagian belakang terpasang Fender Eliminator Sniper dan lampu belakang LED TST yang memberikan tampilan yang garang. Selain itu, knalpot menggunakan silencer SC-PROJECT CR-T yang dipakai di MotoGP. Link pipe diameter besar bahan titaniumnya dilas menggunakan TIG yang meningkatkan efisiensi knalpot. Selain itu, pipa knalpotnya dirancang khusus untuk menopang silencer yang ringan dan pipa sambungan titanium yang tipis sehingga bobot motor bisa dipangkas secara signifikan.

Galeri

Spek

Part Detail
Knalpot Silencer Full Titanium Link Pipe SC-PROJECT CR-T
Stang Grip Stang GRIPPYGRIP GG-DI-OCTA DAYTONA
Set Handle Rem Kopling 6way SNIPER
Rearset Rearset BABYFACE (Sato Racing)
Bodywork Tank Pad SSK
Tail Side Cover SSK
Windshield Tipe SR ZEROGRAVITY
Fender Eliminator Kit SNIPER
Spakbor Belakang SSK
Spakbor Depan SSK
Lampu Lampu Belakang LED TST Programmable / Sequential
Gear Gear Belakang Duralumin SUNSTAR
Rantai 520VX3 Gold Rivet DID VX Series Chain

Related post

Return Top