Modifikasi PCX150 Japan Custom Culture

  • 02/08/2022
  •  683 views

Modifikasi PCX150 modifikasi pcx150 - Modifikasi PCX150 Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Modifikasi Honda PCX150

Inilah Honda PCX150 custom oleh salah satu user komunitas Webike bernama “Torasuke”. Knalpot Zero Moriwaki yang dipakai di motor ini memiliki suara yang tidak terlalu pelan atau bising, namun pas di telinga dengan penampilan yang menawan. Selain modifikasi pada knalpot, PCX150 ini juga sudah ditambahkan grip heater, top case dan windshield.

Modifikasinya juga tidak terlalu rumit dan lebih mementingkan aspek kenyamanan rider. Walau PCX125 merupakan motor best-seller di Jepang, motor ini tidak dapat digunakan di jalan tol sesuai hukum di Jepang. Maka dari itu, saat ini banyak orang yang mulai beralih ke PCX150 dan PCX160. Banyak sparepart custom yang tersedia untuk seri PCX, namun bahkan dengan modifikasi minimal saja motor ini sudah bisa ditingkatkan sisi kepraktisannya.

PCX150 Custom pcx150 custom - Modifikasi PCX150 Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System Zero Moriwaki
Area Stang Perlengkapan Pemasangan Grip Heater Honda
Grip Heater Honda
Bodywork/Fairing Windshield H2C
Aksesoris Special Rack [SR1136] GIVI
Mono Lock Case B47 Series GIVI
X Grip dengan Dudukan untuk Smartphone dan Tablet RAM MOUNT
Short Arm RAM MOUNT
Klem U Baut Zinc Coated RAM MOUNT

Related post

Return Top