Modifikasi Simple Honda CT125 Cocok untuk Pemilik Baru Japan Custom Culture

  • 03/05/2023
  •  736 views

Modifikasi Simple Honda CT125 Cocok untuk Pemilik Baru Japan Custom Culture ct125 black 600x340 - Modifikasi Simple Honda CT125 Cocok untuk Pemilik Baru Japan Custom Culture

Honda CT125 Hunter Cub custom ini adalah milik salah satu user Webike bernama Akihito. Model motornya yang mengombinasikan sisi retro nan tangguh membuatnya cocok untuk dipacu di berbagai medan area, mulai dari city riding hingga trail.

Yang satu ini dicustom menggunakan knalpot Sports dari SP Takegawa yang bisa meningkatkan output power tanpa mengubah tampilan motor aslinya. Speedometernya juga datang dari merk yang sama seri Super Multi DN yang turut menampilan info tachometer dan trip meter, dua fitur yang tidak ada pada speedo aslinya. Tak ketinggalan terpasang juga indikator posisi gigi PROTEC seri SPI-JA55 yang memudahkan kontrol rider. Ada juga Shift Guide Type 2 dari G-Craft yang membuat pengoperan gigi jadi lebih mudah dan tepat.

Boleh dibilang modifikasi CT125 ini tergolong simpel dan mungkin bisa jadi referensi bagi Anda yang kebingungan harus mulai dari mana.

Galeri

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Full System GP Magnum Cyclone Type Up Machine Bent YOSHIMURA
Knalpot Full System Sports SP Takegawa
Bodywork Gembok Helm KIJIMA
Kelistrikan Indikator Posisi Gigi SPI-JA55 PROTEC
Speedometer Multi DN SP Takegawa
Rearset Shift Guide Type 2 G-Craft

Related post

Return Top