Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Japan Custom Culture

  • 07/03/2023
  •  1,058 views

Modifikasi GSX-R1000R modifikasi gsxr1000r 600x340 - Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

GSX-R1000R Custom

Inilah Suzuki GSX-R1000R modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Okk. Knalpotnya memakai knalpot slip-on SC-PROJECT dengan pipa titanium. Silencernya terbuat dari dry carbon yang menyajikan performa tinggi sekaligus ringan. Pelindung handle Yoshimura yang dipasangkan ini dapat diatur dalam dua posisi. Bahannya merupakan gabungan aluminium dan resin yang awet dan ringan.

Bodyworknya ringan dan kokoh menggunakan spakbor belakang tipe panjang dan cover samping tangki dry carbon SSK. Rearsetnya datang dari WOODSTOCK dirancang khusus untuk pengoperasian fleksibel dan dapat diatru posisinya dalam lima posisi sesuai preferensi rider. GSX-R1000R ini dilengkapi velg JB4 JB POWER MAGTAN yang terbuat dari magnesium dan tersedia dalam berbagai desain dan warna.

Modifikasi GSX-R1000R modifikasi gsxr1000r - Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on & Pipa Full Titanium SC1-R SC-PROJECT
Rem Master Rem 19RCS Corsa Corta Brembo
Stang Pelindung Handle Rem YOSHIMURA
Bodywork Fender Eliminator Kit HURRICANE
Spakbor Belakang Panjang SSK
Cover Samping Tangki SSK
Kelistrikan Lampu Sein Flush Mount HOT BODIES [2040-2025]
Rearset Rearset WOODSTOCK
Velg Velg Forged Magnesium JB4 JB POWER [MAGTAN]

Related post

Return Top