Modifikasi Yamaha R6 Matte Black Japan Custom Culture

  • 26/01/2023
  •  1,549 views

Modifikasi Yamaha R6 modifikasi yamaha r6 - Modifikasi Yamaha R6 Matte Black Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

YZF-R6 Custom

Inilah Yamaha YZF-R6 modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Kichida. YZF-R6 ini bernuansa matte black dengan lekuk body khas seri R. Bagian depannya dipercantik dengan shock depan upside down berwarna emas yang bisa terlihat dari bodynya. Mesinnya memakai 4 silinder lurus berpendingin cairan.

Rearset Gale Speed-nya terbuat dari aluminium dan bisa diubah ke empat posisi yang berbeda sehingga rider bisa menikmati performa motor baik di lintasan maupun di jalanan. Cover mesin GBRacing, pelindung handle Zeta dan tank pad samping Puig semuanya dipasang untuk melindungi motor. Windshieldnya menggunakan windshield ACRYPOINT yang sedikit lebih tinggi dari bawaan untuk menyediakan pandangan jelas sekaligus melindungi rider dari terpaan angin.

Jok belakangnya dilepas dan single seat cowl sporty yang serasi dengan bentuk bawaan R6 pun dipasang. Terdapat pula logo R6 yang semakin meningkatkan penampilannya. Modifikasi ini cocok untuk Anda yang mendambakan R6 dengan fitur custom lengkap!

Modifikasi Yamaha R6 modifikasi yamaha r6 - Modifikasi Yamaha R6 Matte Black Japan Custom Culture

Galeri

R6 Custom Matte Black r6 matte black - Modifikasi Yamaha R6 Matte Black Japan Custom Culture

Spesifikasi

Part Detail
Handle Handle Rem Pilot ZETA
Pelindung Handle Flight ZETA
Bodywork Magical Racing Tank End
Fender Eliminator Kit ACTIVE
Single Seat Cowl US YAMAHA
Tank Pad Samping Puig
Windshield ACRYPOINT
Mesin Set Cover Mesin GBRacing
Rearset Rearset Elaborate GALE SPEED
Roda As Roda ZERO POINT
Bearing STM
Aksesoris Dudukan Helm KITACO
Cover Motor US YAMAHA
Rangka Jalu Paddock RC Koshien

Related post

Return Top