Modifikasi Z900RS Cafe Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Z900RS Custom

Inilah Kawasaki Z900RS Cafe hasil modifikasi oleh user komunitas Webike bernama Yossi. Z900RS Cafe merupakan versi cafe dari Z900RS yang populer. Garis emas di model terbarunya membuat body motor berwarna matte black lebih menonjol.

Z900RS Cafe custom ini masih memakai mesin dan knalpot bawaan. Sang owner menilai bahwa mesin empat silinder dan knalpot bawaannya sudah dirancang apik dengan suara yang menarik. Untuk meningkatkan stabilitasnya, stabilizer ACTIVE dan jalu stang tipe ultra heavy dipasang di rangka dan stang. Demi menunjang kesan cafe racer, motor ini dilengkapi rearset sport touring STRIKER. Sang owner cukup puas dengan postur dan kontrol yang lebih baik.

Tentu saja, perlengkapan pelindung motor juga penting. Cover radiator ARCHI, tutup radiator SSK dan cover samping dipasang untuk mencegah masalah yang dapat melanda saat berkendara. Walau masih ada banyak sparepart custom di Z900RS Cafe ini yang tidak bisa kami jelaskan satu per satu, namun yang jelas motor ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin memodif Z900RS Cafe bernuansa retro modern yang cocok dibawa touring atau kebut-kebutan.

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Rem Tutup Master Silinder Φ35mm SSK
Tutup Master Silinder Φ50mm SSK
Stang Jalu Stang Ultra Heavy Tipe 2 POSH
Stabilizer ACTIVE
Rangka Cover Rangka Depan SSK
Pelindung Mesin DAYTONA
Jalu As Roda Depan Tipe Roller A-TECH
Jalu As Roda Depan K-FACTORY
Bodywork Windshield YOSHIMURA
Spakbor Belakang SSK
Saddlebag Kulit DEGNER
Tank Pad Carbon SSK
Gembok Helm KIJIMA
Tutup Rangka BABYFACE
Dudukan Plat Nomor Pro K-CON
Saddlebag Kulit DEGNER
Kelistrikan Grip Heater GH10 KIJIMA
Power USB 1P DAYTONA
CR-1 PERSONAL
Mesin Cover Radiator ARCHI
Radiator Cover Radiator ARCHI
Cover Tutup Radiator SSK
Cover Samping Radiator SSK
Rearset Rearset Sport Touring Concept STRIKER
Shift Guide GILD design

wid_staff

Recent Posts

Alasan Angka 28 Jadi Angka Hoki Team Bolliger Switzerland di EWC

Team Bolliger Switzerland memulai kampanye FIM Endurance World Championship 2023 dengan menempati posisi keenam di…

13 hours ago

Pit-Lane Siap Maksimalkan Potensi di Spa EWC

Pit-Lane Endurance gagal memaksimalkan potensinya di FIM Endurance World Cup 24 Heures Motos karena kerusakan…

13 hours ago

Rangkuman Newsletter EWC April 2024

FIM Endurance World Championship akan kembali digelar di tahun 2024 dan diawali dengan 24 Heures…

2 days ago

Comeback EWC yang Emosional Bagi Rea Setelah Cedera Otak Parah

Gino Rea mendeskripsikan balapan pertamanya setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera otak parah di latihan…

2 days ago

Evaluasi YART Pasca Laga Pembuka EWC yang Penuh Liku

Yamalube YART Yamaha EWC Official Team menyelesaikan 24 Heures Motos pembuka musim FIM Endurance World…

2 days ago

Performa Membaik, Para Pembalap Cetak Hasil Memuaskan di French Superbike

Mike Di Meglio dan Kenny Foray bangkit dari rasa kecewa mereka di 24 Heures Motos…

4 days ago