Modifikasi ZX-14R Japan Custom Culture

  • 25/11/2022
  •  770 views

Modifikasi ZX-14R modifikasi zx14r - Modifikasi ZX-14R Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

ZX-14R Custom

Inilah hasil modifikasi Kawasaki ZX-14R oleh user komunitas Webike bernama Kazukuma. Ninja ZX-14R ini dimodif sebagai motor touring berperforma tinggi dengan handling yang mudah. Pemilihan cat body yang berbasis warna pearl white memberikan kesan lebih kuat pada tampilannya.

ZX-14R ini memakai knalpot slip-on Hepta Force Cyclone oleh Yoshimura yang begitu bertenaga dengan desain bongsor yang cocok dengan motornya. Berat knalpot ini lebih ringan dibanding bawaan. Cover radiator A-Tech memiliki bagian jaring halus di bagian tengah yang berfungsi melindungi radiator dari bebatuan dan jaring kasar di bagian sisi untuk ventilasi.

Frame slider dan engine slider Babyface dipasang untuk melindungi motor saat terjatuh. Windshield-nya berwarna smoke dari brand Nojima. Tampilannya simpel dan serasi dengan model motor serta menyediakan perlindungan kuat terhadap angin. ZX-14R ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan touring jarak jauh.

Modifikasi ZX-14R modifikasi zx14r - Modifikasi ZX-14R Japan Custom Culture

Galeri

Spesifikasi

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on Hepta Force Cyclone Yoshimura
Stang Jalu Stang Ultra Heavy Posh
Radiator Cover Radiator A-TECH
Bodywork/Fairing Frame Slider BABYFACE
Engine Slider BABYFACE
Spakbor Belakang Carbon STRIKER
Windshield Smoke NOJIMA
Panel Tengah Under Cowl A-TECH
Aksesoris Bracket Stang KIJIMA

Related post

Return Top