MT-07 dengan High Seat dan Knalpot Yoshimura Japan Custom Culture

  • 02/03/2023
  •  532 views

MT-07 JCC Webike Indonesia mt07 jcc 600x340 - MT-07 dengan High Seat dan Knalpot Yoshimura Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Yamaha MT-07 milik salah satu user Webike dengan kode 17191216 ini ia beli setelah sempat test ride sana sini, tapi walau begitu ia kurang puas dengan performanya sehingga ada beberapa perubahan yang harus ia rencanakan. Clutch arm dari BONSAI MOTO ternyata sangat membantu pengoperasian kopling jadi sangat enteng. Silencer YOSHIMURA seri Machine Bent R-11 Cyclone membuat riding di gigi 1 dan 2 jadi lebih mulus. Stangnya diganti ke EZ-FIT BAR EFFEX yang posisinya lebih maju 10mm dari stang bawaan sehingga lebih nyaman bagi badan rider.

Sistem pengereman terdiri atas radial pump master cylinder 17mm dari NISSIN dengan set selang rem Pro dari SWAGE-LINE. Joknya diganti ke tipe high seat dari K&H yang memudahkan sang owner mengontrol gear dengan lebih mudah. Ia sangat merekomendasikan untuk ganti jok sebagai step pertama dari modifikasi MT-07.

Galeri

Spek

Part Detail
Knalpot Knalpot Machine Bent R-11 Cyclone Yoshimura
Rem Selang Rem Pro SWAGE-LINE
Radial Pump Master Cylinder NISSIN
Pin Kampas Rem Titanium Auto-LA
Stang Stang EZ-FIT BAR EFFEX
Rangka Frame Slider Dimotiv
Bodywork High Seat K&H
Sambungan Spakbor Depan The-Simple
Spakbor Belakang The-Simple
Exterior Carbon LCIPARTS
Mesin 1 Finger Clutch Camel BONSAI MOTO
Cek semua sparepart OEM untuk YAMAHA MT-07

Related post

Return Top