Rekomendasi Knalpot Slip-on Terbaru untuk ZX-25R dan ZX-4R

Knalpot Slip-on WR’s untuk ZX-25R dan ZX-4R

WR’s telah merilis knalpot slip-on terbaru untuk ZX-25R SE (8BK-ZX250H) dan ZX-4R SE/ZX-4RR (8BL-ZX400P). Mereka punya ZX-25R dan ZX-4R yang digunakan langsung untuk pengembangan knalpot. Setelah berkali-kali melalui proses uji coba, WR’s akhirnya memproduksi knalpot berkualitas tinggi dan terbaik. Cek rekomendasi berikut!

1. Knalpot Slip-on SS Oval ZX-4R SE/ZX-4RR

Spesifikasi produk
Berat: 2.19kg (Bawaan 4.29kg)
Volume suara proximity/acceleration: 96dB / 79dB

[Webike Shopping]
Knalpot Slip-on SS Oval WR’s

Solid Titanium

Heat Color Titanium

F-Black Titanium

2. Knalpot Slip-on Bulat ZX-4R SE/ZX-4RR

Spesifikasi produk
Berat: Stainless Steel – 2.08 kg / Heat-colored Titanium – 1.91 kg / Carbon – 1.83 kg
Volume suara proximity/acceleration: 95dB / 79dB

Stainless Steel

Heat Color Titanium

Carbon

3. Knalpot Slip-on Titanium SS Oval ZX-25R SE

Spesifikasi produk
Berat: 2.19kg (Bawaan 3.68kg)
Volume suara proximity/acceleration: 95dB / 78dB

Stainless Steel

Heat Color Titanium

Carbon

4. Knalpot Slip-on Bulat ZX-25R SE

Spesifikasi produk
Berat: Stainless Steel – 2.10kg / Heat-colored Titanium – 1.93kg / Carbon – 1.85kg
Volume suara proximity/acceleration: 93dB / 78dB

Stainless Steel

Titanium

Carbon

Cerita di balik pengembangan knalpot

WR’s mengembangkan knalpot ini dengan mengutamakan kualitas suara dibandingkan volume. Mereka mulai mengembangkan knalpot untuk ZX-25R dan memprioritaskan tenaga dan hasilnya mengejutkan. Biasanya, semakin besar diameter outlet knalpotnya, semakin kencang dan bertenaga knalpotnya. Namun, uji coba menunjukkan sebaliknya. Semakin kecil diameter knalpotnya, hasilnya malah lebih baik. Tidak seperti knalpot full system, knalpot slip-on terbatas rentangnya, namun hasilnya menunjukkan masih ada perbedaan di volume dan kualitas suaranya. Sebagai hasilnya, WR’s berhasil meningkatkan torsi dan power di rentang kecepatan rendah selagi mempertahankan torsi dan power yang sama di rentang kecepatan menengah hingga mencapai power tertinggi.

Knalpot ZX-4R dikembangkan menggunakan ZX-4RR dengan metode yang sama, walau tidak banyak berubah dengan knalpot ZX-25R, output maksimumnya bertambah lebih dari 1 ps tanpa mengorbankan spek bawaannya. Rentang RPM tingginya ditingkatkan selagi menjaga volume suaranya. Struktur lurusnya dipermanis dengan suara bass yang berat dan volumenya ialah 95 dB, sedikit lebih tinggi. Suara ngebassnya ini sangat berbeda dari bawaan, terdengar lebih enak di telinga. Knalpot ZX-25R juga punya suara yang ngebass dan volumenya telah diatur agar rider menikmati suaranya selagi berkendara.

[Webike Shopping]
Cek produk WR’s selengkapnya

wid_staff

Recent Posts

Performa Meningkat! Honda Monkey Custom Pakai Part SP Takegawa

Modifikasi Monkey 125 Inilah Honda Monkey custom oleh user komunitas Webike bernama Kohanbito. Knalpotnya memakai…

19 hours ago

KM99 Makin Semangat Jelang EWC Balapan Kandang

Kerja keras tanpa kenal lelah membuat KM99 makin bersemangat jelang ronda balap FIM Endurance World…

20 hours ago

Modifikasi Honda CBR650R dengan Knalpot Termignoni dan Guard STRIKER Japan Custom Culture

Honda CBR650R ini dimodifikasi menggunakan knalpot full system TERMIGNONI dengan silencer titanium yang biasa digunakan…

2 days ago

Simak Jadwal Lengkap 8 Hours of Spa Motos 2024

Jadwal untuk 8 Hours of Spa Motos, ronde FIM Endurance World Championship di Belgia, telah…

2 days ago

Modifikasi Kawasaki Eliminator oleh Daytona – Osaka Motorcycle Show 2024

Eliminator Custom di Booth Daytona Daytona membuka booth di Osaka Motorcycle Show dan menampilkan Kawasaki…

3 days ago

Klasemen EWC 2024 Usai 24 Heures Motos

Berikut ini adalah posisi klasemen sementara usai balapan pembuka FIM Endurance World Championship 2024 yang…

3 days ago