REMUS Resmi Menjadi Official Partner FIM EWC

  • 24/09/2020
  •  144 views

REMUS Gabung FIM EWC Sebagai Official Partner fim ewc remus - REMUS Resmi Menjadi Official Partner FIM EWC

Pabrikan knalpot kelas dunia REMUS resmi bergabung sebagai official partner FIM Endurance World Championship mulai 2021 selama 3 musim ke depan.

Didirikan di Austria pada 1990, REMUS langsung melejit sebagai produsen knalpot kelas dunia, khususnya di dunia balap mobil dan motor. Selain bertekad untuk selalu menyajikan performa tingkat tertinggi lewat produk berkualitas, REMUS juga fokus dalam perancangan knalpot yang sempurna dan pemilihan bahan yang sangat selektif.

REMUS selalu menguji knalpot-knalpot buatannya di atas trek balap sebelum dilepas ke pasaran. FIM Endurance World Championship menawarkan REMUS arena ideal untuk mengembangkan dan menguji secara keseluruhan performa knalpot premiumnya. Durasi balapan dan kondisi trek yang sangat bervariasi dalam balapan ketahanan memberikan medan uji yang maksimal bagi REMUS untuk menyempurnakan produknya.

François Ribeiro, Direktur Eurosport Events
“Kami dengan senang hati mengucapkan selamat datang kepada REMUS, pabrikan top knalpot racing dunia, ke dalam arena balapan ketahanan. EWC adalah ajang balap yang paling tangguh bagi motor, terlebih menunjukkan power maksimal dan mempertahankan ketangguhan motor di bawah kondisi trek-trek ikonik yang tidak terduga bagi motor yang baru saja keluar dari pabrik sangatlah menantang. EWC memiliki cakupan global dan tantangan yang akan mendorong perkembangan REMUS di dunia motor.”

Stephan Zöchling, CEO REMUS
“Bekerja sama dalam tingkatan elit dunia balap motor adalah moto yang REMUS kejar selama 30 tahun terakhir. Pengalaman REMUS selama bertahun-tahun di atas lintasan balap dimanifestasikan ke dalam knalpot yang kemudian bisa dinikmati oleh pecinta motor di dunia. Menjadi partner resmi FIM Endurance World Championship menguatkan posisi kami sebagai produsen dalam sektor motor premium dan menjadi paduan yang sempurna bagi partnership kami lainnya di dunia balap.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top