Resmi! Yamaha Rilis MT-15 untuk Pasar Indonesia

Mengawali tahun 2019 ini Yamaha Indonesia memberikan kejutan melalui peluncuran produk terbaru yaitu MT-15 kepada masyarakat Indonesia. Motor yang kehadirannya telah lama dinantikan oleh para pecinta otomotif di tanah air ini akan semakin melengkapi line up keluarga MT yang sebelumnya sudah lebih dulu diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

DESAIN MOTOR URBAN

MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED menyerupai mata laiknya seekor predator yang siap menerkam mangsa. Lampu utama MT-15 sendiri terbilang spesial, sebab telah mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light yang berfungsi untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal. Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge pada MT-15.

Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty.

PERFORMA MANUVER YANG LINCAH

Meskipun memiliki tubuh yang terbilang besar, namun MT-15 tetap memiliki manuver lincah. Hal ini didukung berkat kehadiran suspensi up-side down (USD) yang tidak hanya meningkatkan handling serta kenyamanan dalam berkendara tetapi turut membuat tampilan motor menjadi gagah.

Pengaplikasian alumunium swing arm yang kokoh dengan bobot ringan serta ban tubeless bertapak lebar turut menghasilkan rasa berkendara yang lebih stabil. Selain itu penggunaan rangka (https://www.webike.id/en/ca/1000-1059) Delta Box yang ikonik pada motor yang terbukti kuat serta kokoh, membuat rasa berkendara MT-15 juga menjadi semakin rigid.

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta.

Sumber [ Yamaha Motor ]

Jadi, bagaimana #Webikers kalian tertarik untuk pindah ke Yamaha MT-15 ini?

Cek koleksi suku cadang motor YAMAHA

wid_staff

Recent Posts

Monkey 125 Disulap Jadi CB750F Pakai Body Terbaru, Debut di Tokyo Motorcycle Show 2024!

Tim Webike berkesempatan untuk meliput motor-motor menarik yang dipamerkan di Tokyo Motorcycle Show 2024. Kami…

1 day ago

ADSS97 Ingin Bangkit di Spa Pasca Kegagalan Le Mans

ADSS97 menanggapi tidak finisnya mereka di 24 Heures Motos dengan mengeluarkan janji "terus maju dan…

1 day ago

Modifikasi Z900RS dengan Subframe ACTIVE Japan Custom Culture

Kawasaki Z900RS ini dicustom dengan Subframe TYPE-2 dari ACTIVE yang membantu motor menjadi lebih stabil…

2 days ago

Poin dan Potensi Team Étoile di EWC

Meski gagal menyelesaikan balapan perdananya di FIM Endurance World Championship, tim asal Jepang, Team Étoile,…

2 days ago

Modifikasi Honda Monkey 50cc Tangki Hijau Japan Custom Culture

Honda Monkey 50cc ini dimodifikasi dengan Set Shock Depan 27mm dari SP Takegawa. Shock depan…

3 days ago

Team Aviobike by M2 Revo Janji Tampil Kuat di Spa

Team Aviobike by M2 Revo akan berusaha untuk menunjukkan potensi utuhnya di 8 Hours of…

3 days ago