TATI Team Beringer Racing yang sebelumnya berpeluang raih podium dan gelar juara FIM Endurance World Championship di Bol d’Or mendapat pukulan telak setelah motor Kawasaki #4 mereka terpaksa masuk pit karena masalah mesin.
Tim privateer asal Prancis ini berada di posisi runner-up ketika masalah terjadi, membuat ERC Endurance-Ducati memimpin dengan keunggulan besar. Wójcik Racing Team dan Viltaïs Racing Igol menyusul di posisi kedua dan ketiga.
F.C.C. TSR Honda France berada di posisi keempat dengan empat jam tersisa dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara EWC, sementara Webike SRC Kawasaki France dan Team Bolliger Switzerland naik ke posisi kelima dan keenam secara berurutan. RAC41-Chromeburner memuncaki kategori Superstock setelah pergantian knalpot yang terlebih dahulu dilakukan.
Sumber [ FIM EWC ]
Modifikasi Monkey 125 Inilah Honda Monkey custom oleh user komunitas Webike bernama Kohanbito. Knalpotnya memakai…
Kerja keras tanpa kenal lelah membuat KM99 makin bersemangat jelang ronda balap FIM Endurance World…
Honda CBR650R ini dimodifikasi menggunakan knalpot full system TERMIGNONI dengan silencer titanium yang biasa digunakan…
Jadwal untuk 8 Hours of Spa Motos, ronde FIM Endurance World Championship di Belgia, telah…
Eliminator Custom di Booth Daytona Daytona membuka booth di Osaka Motorcycle Show dan menampilkan Kawasaki…
Berikut ini adalah posisi klasemen sementara usai balapan pembuka FIM Endurance World Championship 2024 yang…