Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

  • 21/12/2022
  •  662 views

Gixxer Magical Racing Webike Indonesia gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Japan Custom Culture

Ini adalah seri artikel JCC atau Japan Custom Culture yang ditulis oleh Webike Japan. Sudah tidak diragukan lagi kalau dunia modifikasi sepeda motor sudah membudaya di Jepang. Melalui artikel-artikel ini, kami memberikan Anda kesempatan untuk mengulik lebih dalam hasil modifikasi keren baik dari penggiat modifikasi atau pabrikan ternama di Jepang yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk berkarya.

Profil

Suzuki GSX-R1000R adalah motor supersport flagship yang banyak dijadikan sebagai motor racing. Modifikasi kali ini datang dari brand Magical Racing asal Jepang yang merupakan spesialis aksesoris motor berbahan carbon premium.

Mari kita mulai dari windshieldnya yang menggunakan list berbahan campuran carbon dan acrylic. Carbonnya bisa pilih yang corak twill atau plain weave dan windshieldnya ada tiga pilihan warna, yakni clear, smoke, dan super coated. Selain itu, windshiednya lebih tinggi dari asli bawaan motor sehingga bisa menghalau angin lebih baik.

Body samping samping gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Sasis semakin diperkuat dengan cover carbon special. Under cowlnya ada yang berbahan FRP polos, tapi kalau Anda mau dilapisi carbon maka ada dua pilihan motif.

Intake & Exhaust

Knalpot Spec-A Yamamoto knalpot gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

GSX-R1000R ini dipasang silencer atypical TYPE-SA YAMAMOTO. Body silencernya berbahan full titanium yang pastinya ringan.

Bodywork

Windshield dengan list carbon windshield gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Konfigurasi disekitar lampu sangat mempengaruhi tampilan motor, jadi bagian ini wajib dimodifikasi. List carbon Magical Racing yang populer memberikan pancaran cahaya tersediri yang membuat motor terlihat mahal. Spionnya memakai seri Racer Replica dengan batok kaca carbon.

Cover saming tangki carbon carbon gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Di kedua sisi motor, Magical Racing mengganti cover plastik bawaannya ke full carbon.

Cover tangki carbon tangki gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Cover tangki tak hanya berperan melindungi tangki dari goresan, tapi juga memberikan kesan mewah. Bentuk tangki bawaan sudah dimodifikasi dan dipasangkan raiser juga agar bisa menopang tangki.

Fender eliminator tail gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Posisi bracket plat nomor aslinya agak menungging, jadinya Magical Racing buatkan fender eliminator khusus yang membuat area tailnya jadi lebih slim dan rapi.

Fender eliminator tail gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Karena GSX-R1000R tidak dilengkapi dengan spakbor belakang, Magical Racing buatkan khusus spakbornya yang melindungi shock belakang dari debu dan bebatuan sehingga peran roda belakang bisa lebih maksimal.

Spakbor belakang arm gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Spakbor depannya dibuat lebih besar agar bisa melindungi shock dengan lebih baik.

Spakbor depan spakbor gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Ada cover carbon khusus untuk bracket knalpot.

Bracket knalpot bracket knalpot gixxer magical jcc - Suzuki GSX-R1000R Full Akesoris Carbon Magical Racing Japan Custom Culture

Part Detail
Knalpot Knalpot Slip-on SPEC-A TYPE-SA YAMAMOTO
Bracket Knalpot Magical Racing
Stang Spion Racer Replica TYPE-4 Magical Racing
Bodywork List Windshield Carbon Magical Racing
Spakbor Depan Magical Racing
Spakbor Belakang Magical Racing
Cover Ujung Tangki Magical Racing
Under Cowl Tray Magical Racing
Fender Eliminator Kit Magical Racing
Cover Samping Tangki Magical Racing
Pelindung Rantai Magical Racing

Related post

Return Top