Categories: FIM EWC

Team LRP Poland Catatkan Prestasi Gemilang di 24 Heures Motos

Team LRP Poland menandai partisipasi ke-6 mereka di 24 Heures Motos dengan mencatatkan prestasi terbaik mereka sejauh ini di Le Mans mengalahkan pencapaian FIM Endurance World Championship mereka sebelumnya.

Bartłomiej Lewandowski, Dominik Vincon dan Stefan Kerschbaumer memacu BMW S1000RR (ban Pirelli) hingga finish di urutan ke-6 di Formula EWC dan ke-14 klasemen keseluruhan setelah performa luar biasa mereka saat balapan.

“Hasil ini merupakan buah kerja keras kami sejak kami berganti ke BMW S1000RR model terbaru tahun lalu dan kami memfokuskan diri untuk mempelajari motor baru ini,” kata Lewandowski yang menjadi rider sekaligus Team Principal. “Pengalaman tahun lalu memungkinkan kami untuk menyelesaikan balapan pekan ini dengan total setidaknya 800 lap. Ini merupakan hasil terbaik kami di 24 Heures Motos selama enam tahun kami mulai membalap di Le Mans. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh kru atas kerja keras mereka serta partner dan fans kami atas dukungan mereka. Secara pribadi, saya senang saya dapat menghabiskan akhir pekan ini bersama anak saya yang sangat membantu saya di sini.”

Vincon mengungkapkan: “Saya sangat senang dengan balapan kami. Saya senang dapat menyelesaikan balapan yang sudah merupakan pencapaian sendiri mengingat balapannya sangatlah panjang dan menguras tenaga. Saya juga puas dengan posisi final kami. Kami telah melakukan hal terbaik dan membuat progress luar biasa bersama sebagai tim.”

Kerschbaumer menambahkan: “Balapannya sangat berat, namun kami berhasil menjalaninya. Kami mengalami beberapa masalah kecil, namun tim selalu cepat menindakinya dengan tenang dan mudah. Ini adalah hasil yang sangat baik dan awal mula yang sempurna untuk musim ini.”

Team LRP Poland finish di posisi ke-14 keseluruhan, menyelesaikan 801 lap dengan total 3.352 km. Mereka melakukan pit stop untuk pergantian ban dan pengisian bahan bakar sebanyak 23 kali sesuai strategi mereka sebelum balapan.

Sumber [ FIM EWC ]

wid_staff

Recent Posts

Modifikasi Honda CBR250RR dengan Knalpot AKRAPOVIC Japan Custom Culture

Honda CBR250RR yang satu ini dimodifikasi dengan Knalpot Slip-on Line dari AKRAPOVIC yang memiliki suara…

3 hours ago

Pérez Tak Sabar Kembali Berlaga di EWC Pasca Jalani Balapan Terberat di Dunia

Mika Pérez tidak ingin perjalanannya di FIM Endurance World Championship bersama Team Players hanya berlangsung…

4 hours ago

Modifikasi Honda Grom Riding Nyaman Pakai Part Premium

Modifikasi Honda Grom (MSX125) ini dilakukan oleh salah satu anggota komunitas Webike bernama Seaside106. Honda…

22 hours ago

Wójcik Siap Hadapi Spa Setelah Aksi Heroiknya di Le Mans EWC

Wójcik Racing Team akan memulai balapan perdana 8 Hours of Spa Motos di Belgia bulan…

1 day ago

Modifikasi Honda Monkey 125 Cherry Red Japan Custom Culture

Honda Monkey 125 ini dicustom dengan berbagai part premium, salah satunya adalah stabilizer stang HYPERPRO.…

2 days ago

Rider-rider EWC Siap Arungi Rollercoaster Spa

Sirkuit legendaris Spa Francorchamps dengan panjang 6,985 kilometer siap menjadi tuan rumah balapan ronde dua…

2 days ago