Viltais Racing Igol Termotivasi Setelah Sempat Duduki Posisi 4 24H SPA EWC

  • 15/06/2022
  •  258 views

Viltais Racing Igol Termotivasi Setelah Sempat Duduki Posisi 4 24H SPA EWC vitais igor spa - Viltais Racing Igol Termotivasi Setelah Sempat Duduki Posisi 4 24H SPA EWC

Viltais Racing Igol bekerja keras di 24H SPA EWC Motos, setelah sempat menduduki posisi keempat sebelum finis di posisi keenam.

Setelah gagal menyelesaikan balapan 24 Heures Motos di Le Mans pada bulan April lalu, hasil ini tentunya setimpal dengan ketekunan tim yang berbasis di Prancis ini. Tapi target mereka masih tetap, yakni finis di posisi tiga besar FIM Endurance World Championship.

“Dengan sumber daya yang kami punya, kami sangat bergantung dengan nasib tim lain,” ujar sang manajer tim Yannick Lucot. “Tapi kami bisa kembali balapan, tanpa terjatuh, dan punya potensi finis di podium. Balapan endurance itu indah tapi sulit. Anda harus tes sejauh mana limit Anda dan mengerahkan segala potensi yang ada. Saya sangat puas dengan kinerja kru karena kami bisa mencetak hasil bagus. Kami masih rindu naik podium. Terakhir kali kami dapat juara tiga besar di Bol d’Or tahun lalu. Tidak sabar rasanya untuk kembali!”

Penampilan super dari rider Florian Alt, Erwan Nigon dan Steven Odendaal di Circuit de Spa-Francorchamps membawa Viltaïs Racing Igol ke posisi keempat setelah empat jam pertama balapan, dan hanya satu kali terjatuh yang menimpa Nigon sehingga motor Yamaha #333 kebanggaan mereka masuk pit hanya sembilan menit saja untuk perbaikan.

Masalah pada gearbox dan pembenahan pada fairing membuat mereka kembali kehilangan waktu dan harus puas menyelesaikan balapan di posisi ke-6.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top