Wójcik Racing Team Kembali Andalkan Morais di EWC

  • 26/12/2022
  •  341 views

Wojcik Racing Team Sheridan Morais wojcik racing team sheridan morais - Wójcik Racing Team Kembali Andalkan Morais di EWC

Sheridan Morais dan Wójcik Racing Team akan terus bekerja sama di FIM Endurance World Championship 2023 setelah tim asal Polandia ini mengumumkan bahwa rider kelahiran Afrika Selatan tersebut akan tetap menjadi bagian dari tim #77.

Rider berusia 37 tahun ini bergabung dengan Wójcik pada tahun 2020 dan menjadi bagian dari tim Yamaha yang berhasil finis di posisi kedua pada final Bol d’Or EWC bulan September lalu.

“Musim 2022 sangatlah menantang, tetapi sebagai tim kami telah melakukan yang terbaik,” kata Morais yang berasal dari Johannesburg. “Kami tidak hanya mampu berdiri di podium Bol d’Or, tetapi kami sebagai tim juga telah menunjukkan level yang lebih tinggi dan betapa bahayanya kami. Selain podium, suasana kekeluargaan bagi saya tidak kalah pentingnya dan itu sudah ada sejak awal. Di Wójcik Racing Team, semuanya didorong oleh semangat seratus persen dan semua orang begitu termotivasi untuk membuat kemajuan bersama-sama. Saya berharap bahwa pada tahun 2023 kami akan berdiri di podium teratas dan menyelesaikan musim di posisi tinggi dalam klasifikasi keseluruhan.”

Pemilik tim Grzegorz Wójcik mengatakan: “Sheridan adalah salah satu pemain paling berpengalaman di kejuaraan dunia dan dorongan yang berharga bagi tim kami. Ia bukan hanya rider yang sangat cepat, tetapi juga pemain tim yang hebat dan ini adalah sifat yang sangat penting dalam balapan jarak jauh. Kerja sama kami telah berjalan dengan baik sejak awal, itulah mengapa perpanjangannya untuk musim 2023 adalah hal yang wajar bagi kami. Kami senang bahwa ‘Shez’ akan bersama kami berjuang untuk meraih podium berikutnya.”

Rincian lebih lanjut tentang line-up EWC 2023 Wójcik Racing Team akan segera diumumkan.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top