Wójcik Racing Team Siap Taklukkan Sepang

  • 29/11/2019
  •  130 views

Wojcik Racing Team Sudah Bersiap Hadapi Sepang wojcik racing team siap taklukkan sepang - Wójcik Racing Team Siap Taklukkan Sepang

Dua skuad Wójcik Racing Team, 77 dan 777, menorehkan prestasi gemilang pada balapan di Bol d’Or September lalu. Saat ini mereka sedang menyiapkan diri untuk pertarungan di Malaysia pada 14 Desember mendatang.

Duo Wójcik Racing Team setia mengibarkan bendera Polandia di FIM Endurance World Championship. Yamaha 77 yang ditunggangi Gino Rea, Christoffer Bergman dan Axel Maurin bersinar terang di antara tim Formula EWC di Bol d’Or. Gino Rea membuat orang-orang tercengang saat ia memimpin balapan di menit-menit awal dan Wójcik Racing Team 77 berhasil menjaga posisi yang baik hingga akhirnya finish di podium kedua di balapan pertama musim ini. Sementara itu, Wójcik Racing Team 777 berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-13 yang berarti posisi ke-4 di kelas Superstock.

Hasil yang memuaskan ini semakin memperbesar ambisi Wójcik Racing Team menjelang diselenggarakannya 8 Hours of Sepang.

“Sepang, kami datang! Ronde Malaysia adalah balapan baru bagi semua tim, yang berarti kami semua setara dalam hal pengalaman. Tim Formula EWC 77 kami akan terus berjuang untuk menjaga posisi Wójcik di urutan atas klasemen. Saat ini kami berada di urutan kedua. Gino Rea, Christoffer Bergman dan Axel Maurin akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan performa terbaik mereka di atas lintasan kering maupun basah. Kondisi cuaca Malaysia suka berubah-ubah, jadi apapun bisa terjadi. Kami berharap keberuntungan menyertai dan membawa kami ke podium selanjutnya di musim 2019-2020!”

Gino Rea tidak sabar kembali ke Sepang
Gino Rea sangat tidak sabar untuk kembali ke lintasan di Malaysia. “Saya sungguh tidak sabar untuk membalap di Sepang! Saat ini kami sudah memasuki ronde kedua di Kejuaraan setelah dengan sukses mengamankan podium di Bol d’Or dan kami sangat tidak sabar untuk kembali ke lintasan! Saya punya segudang memori indah di Sepang. Saya pernah finish kedua di Moto2 dan World Supersport, jadi saya senang bisa kembali. Yang kami agak khawatirkan adalah cuacanya. Sepang sangatlah panas dan lembab dan biasanya siang turun hujan. Saya yakin nanti pasti akan ada sedikit merepotkan. Tapi, siapa tahu, mungkin kami bisa mengulangi hasil di Bol d’Or dan finish di podium lagi!”

Wójcik Racing Team semakin mempertegas eksistensinya sebagai perwakilan Polandia dan membentuk tim kedua dengan Yamaha 777 yang diperkuat pembalap-pembalap domestik, yakni Marek Szkopek, Adrian Pasek dan Piotr Biesiekirski. Mereka menargetkan podium di kelas Superstock.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top