Yoshimura SERT Motul Manjakan Para Fans dengan Pilihan Paket Istimewa untuk Laga Pembuka EWC

  • 28/03/2023
  •  408 views

Paket Istimewa Yoshimura SERT Motul 24 Heures Motos paket istimewa yoshimura sert motul 24 heures motos 600x340 - Yoshimura SERT Motul Manjakan Para Fans dengan Pilihan Paket Istimewa untuk Laga Pembuka EWC

Yoshimura SERT Motul menawarkan kesempatan istimewa kepada para fansnya untuk mengikuti 24 Heures Motos bulan depan, ronde pertama FIM Endurance World Championship 2023.

Tim Prancis-Jepang yang sedang mengincar kemenangan ketiga secara beruntun di ajang yang berbasis di Le Mans ini menawarkan berbagai paket untuk balapan yang akan berlangsung pada 13-16 April.

Para fans dapat membeli tiga paket yang berbeda – Paket Supporter, Paket VIP dan Paket Premium- yang dirancang untuk memenuhi berbagai anggaran dan kebutuhan.

Paket Supporter Yoshimura SERT Motul seharga 97 euro termasuk pajak dan sudah termasuk tiket masuk umum, tempat duduk di tribun penonton di Tikungan 16 yang menghadap ke layar raksasa, serta tempat parkir. Tempat terbatas dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan dengan mengklik di sini.

Paket VIP Yoshimura SERT Motul seharga 375 euro termasuk pajak dan sudah termasuk tiket masuk umum, tempat duduk di tribun di Tikungan 34, parkir mobil indoor, akses ke area resepsionis, katering di hari Sabtu dan Minggu, serta tur paddock dengan pemandu. Tempat terbatas dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan dengan mengklik di sini.

Paket Premium Yoshimura SERT Motul seharga 450 euro termasuk pajak dan sudah termasuk tiket masuk umum, tempat duduk di tribun di Tikungan 34, parkir mobil indoor, akses ke area resepsionis, katering pada hari Sabtu dan Minggu, akses ke grid walk plus tur ke pit Yoshimura SERT Motul, tergantung ketersediaan. Tempat terbatas dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui email: pack-premium-24h@sert.email.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top