Yoshimura SERT Motul Siap Pertahankan Gelar Juara EWC

  • 14/04/2022
  •  277 views

Yoshimura SERT Motul Siap Pertahankan Gelar EWC yoshimura sert motul siap pertahankan gelar ewc - Yoshimura SERT Motul Siap Pertahankan Gelar Juara EWC

Yoshimura Suzuki Endurance Racing Team Motul sudah dalam tahap akhir persiapan mereka dalam mempertahankan gelar juara dunia FIM Endurance World Championship yang mereka menangkan tahun lalu.

Gregg Black, Sylvain Guintoli dan Xavier Siméon menjuarai 24 Heures Motos musim lalu yang menjadi pijakan pertama dalam kesuksesan Yoshimura SERT Motul meraih gelar juara EWC.

Setelah mengikuti tes pramusim resmi selama dua hari bulan lalu di Le Mans, manajer tim Yoshimura SERT Motul Damien Saulnier berkata: “Kami menjalani dua hari tes dengan kondisi trek yang benar-benar berbeda dan kemungkinan kami akan menemui kondisi ini di balapan nanti. Selama hari pertama dengan kondisi kering, kami mampu mencoba banyak hal yang telah Yoshimura siapkan saat tes musim dingin bersama Kazuki Watanabe dan kami banyak menuai hasil positif. Reuni seluruh anggota tim juga terasa menyenangkan karena kami tidak menjumpai satu sama lain selama musim dingin.

“Kondisi cuaca yang berubah pada hari kedua, dengan trek basah pagi hari, kami gunakan untuk persiapan balapan. Khususnya, kami mencoba penggunaan terbatas ban hujan dan slick serta merotasi rider sehingga mereka dapat terbiasa dengan kondisi rentan seperti itu. Treknya sudah kering menjelang sore dan kami melakukan beberapa lap cepat dan meningkatkan waktu kami sebelumnya.”

24 Heures Motos ke-45 akan berlangsung mulai hari Kamis hingga Minggu dengan balapan dimulai hari Sabtu pada pukul 15:00 CET (20:00 WIB).

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top